CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 08 Januari 2010

Kejadian Selama Tak Posting

halo halo lama banget nih ga posting. ga janji juga sih bakal sering posting(oh gitu. pentingkah itu?)

pokoknya banyak banget kejadian sementara tak posting.
nih gua ceritain atu atu (yang bosen silahkan selamatkan diri anda dengan kabur dari sini)
1.kelas gua tadinya mau masuk pagi lagi. gua udah bangga tuh udah gua sebar kemana mana tau tau nya masuk siang lagi. hhhh takdir
2.kelas gua udah ikut upacara pagi taunya kelas gua masuk siang. kampretos maritos kan? jadi dengan begitu kami memutuskan kalo KAMI AKAN BOLOS MASSAL! jeng jeng jeng jeng. yah pokoknya gitu lah. setelah itu gua,rany,alif,aisyah,putri,citra,andy,karina,nindya,ayu,muthia,sama ratna. DAN ITU SERU PARAH. ngakak gua selama main. kocak banget deh.
3.GUA DUDUK PALING BELAKANG! (sebenernya enggak sih ada cakra sama yoga tapi mereka kan kalo pelajaran ips doang). tapi seru loow di belakang sama adam,alif,sama dimas spp.(pentingkah itu?)
4.gua sebenernya mau cerita banyak tapi gua lupa mau cerita apalagi
5.sekian dan terimakasih

0 komentar: