CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 11 Desember 2009

Idul Adha

Jadi kita mengulang kejadian gua pas idul adha.(ga pentiing!) ternyata saudara saudara,sebelum idul adha kan gua puasa arafah(maklum anak buangannya bu fatimah. huakakakak) ternyata sangat banyak godaan nya. ya ghibah lah,yang ga puasa lah,tergoda ngomong yang gini gitu lah. dan masih banyak lagi. akhirnya berakhir juga. lumayan dosa gua diapus 2 taun. huakakaka

pas solat i'ed. gua itu males banget soalnya gua ga ada temen solat. nyokap gua lagi berhalangan. akhirnya gua solat sendiri. malang kan gua? (ga peduli) pas mau pergi gua lupa bawa sajadah. yaudah gua bilang ke faiz
a:gua
f:faiz
y:ayah

a:iz kamu sejadahnya ber2 aja ya sama ayah. aku ga bawa sejadah
f:ah ga mau ah ka(huuu ga bisa diajak kompromi.)
y:kenapa?
f:itu yah si kakak ga bawa sejadah
a:(mampus)
y:mana sejadah kamu(marah soalnya udah lumayan jauh,padahal baru nyampe rumah tetangga sebelah)
a:hihihhih ga bawa(nyengir setan)
y:hhhh ambil sana(mungkin heran kenapa bisa punya anak seperti gua.huakaakak)
a:iya iya.

yaudah abis itu trus solat na na na (natun kata ratna. huakakak)
akhirnya gua pulang besoknya ke rawamangun pas potong kambing
asal kau tahu ya,gua tuh takut sama satpam rawamangun namanya okim. (penting?)abisnya dia suka motongin kambing trus tangan nya ada darahnya gitu trus di liatin ke gua gitu kan gua jadinya takut giduuu. trus juga mana kakek gua bersekongkol dengan si okimini itu lagi.
jadi gini
a:gua
k:kakek gua
y:ayah
f:faiz
(di mobil gua)

k:kakak mau pulang(lewat jendela dan tak terlihat memegang benda apa pun.)
a:haha iya(nyengir kucing)
tiba tiba tangan kakek gua bermetamorfosis jadi ada daging kambingnya
a:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
y:apaan sih kamu teriak teriak?
a:itu tuh ada daging kambing
(lalu kakek gua beralih ke faiz)
k:faiz mau pulang(kembali beraksi)
f:iya
tangannya bermetamorfosis lagi
f:TERIAK JUGA(HUAKAKAKAKAK SAMA AJA KAKAK ADEK)
k:yaudah deh

huakakak liat dong kakek gua masih aja jail nya.
huakakak yaudah ya daaaaah

0 komentar: