CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 11 Desember 2009

Confusing Week and Perfect Day

bagus banget kan dari judulnya? indah seindah berlian(ah gila lu)

jadi,minggu ini gua ulangan.sekarang udah selesai(GA PEDULI!)
trus ulangannya mirip zat beracun. karena dapat mematikan. huakakaka apa banget gua.
ya pokoknya intinya ulangannya lumayan susah lah gitu titik ah bodo amat.

nah trus ada lagi namanya "PERFECT DAY GUA SAMA SAFIRA"
ini menarik sekali bukan(enggaaaaak)
jadi itu kalo ga salah hari rabu.
hari itu ulangannya agama sama bahasa indonesia
pas gua berangkat itu udah ujan gedeee.(gua berharap banjir sekalian)
gara gara ujannya gede banget. gua berteduh di warung atau apa ga tau.
disitu gua naro papan jalan gua di meja. pas udah redaan. gua langsung ngacir tanpa menghiraukan papan jalanku yang sangat malang.
trus,pas udah di tk kartika,gua sadar sesuatu

a:gua
s:safira

a:(liat sasa bawa papan jalan gua inget gua ga megang papan jalan)saf,papan jalan gua mana?
s:oh iya. YAH KETINGGALAN DI WARUNG TADI
a:YAH GIMANA INIII?(TAKUT)
s:yaudah deh ayo ambil lagi

ya pokoknya gitu sampe ujan lagi (lebih gede. kampretos kan?)
sialnya payung gua susah dibuka jadi gua keujanan dikit.
trus ikat pinggang gua copot(terkutuklah kau ikat pinggang)
trus sepatu gua basah kehujanan. dan lain lain
ternyata gua sadar kalo kering itu anugrah yang sangat indah. huakakaka
jadi inti "PERFECT DAY GUA SAMA SAFIRA" adalah:
1.BASAH
2.papan jalan gua ketinggalan. dari tk kartika balik lagi ke deket jembatan kodam
3.payung gua susah dibuka seakan akan berkompromi sama kesialan gua yang lain
4.ikat pinggang gua lepas
5.kalo sampe soal susah gua teriak AAAAAAAAAAAAAAAA
alhamdulillah soalnya lumayan. huahahaha
yaudah yah nyampe sini dulu. dadaaaaaaah

0 komentar: