CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 16 Desember 2009

Chat Ga Penting With ATRS

ini adalah chat ga penting gua sama titha.
ar:azahra refani
atrs:aisha talitha rachma

ar mengatakan:
oh iya berarti kita les bu wid nya pisah yaw masa gua sama boncu maricu
atrs mengatakan:
YAAAAAAAAAAAAAHHH
najong boncuuss
'bonus' aje sekalian yak
ar mengatakan:
iya sekalian feses. wakakakaka
atrs mengatakan:
hahahaha
berambisi, inget bgt gua
ar mengatakan:
iya dong dia kan emang berambisi
atrs mengatakan:
contoh lu tuh benar2 PAS! resepnya apa sih jeng
ar mengatakan:
iyalah. JENG BETTY GITU. resepnya saya tak tahu. buku saya sudah hanyut ketika banjir
atrs mengatakan:
WAKAKAKAKAKAK KOK RASANYA WEEEHH PAS BGT LHO JENG!
ar mengatakan:
saya juga tak tahu dapet azab apa. padahal kan bukunya sudah hanyut
atrs mengatakan:
HIDAYAH ya jeng
ar mengatakan:
iya. abis dapet azab lalu mendapat hidayah.
atrs mengatakan:
itu supaya kamu bertobat
ar mengatakan:
iya supaya kamu bertobat lalu berobat ke rsj
atrs mengatakan:
mmm sayangnya saya belum ada niat berobat ke rsj jeng.. kamu gimana jeng
*tadi mata gue agak meleng antara 'bertobat' dan 'berobat'
ar mengatakan:
itu mirip bukaan
saya malah sudah menjadi pasien rsj jeng
atrs mengatakan:
iyaw
oh ya penuh gak
ar mengatakan:
pake baju garis garis kaya di penjara nih saya sekarang
ini aja saya online make laptop petugas karena dia pingsan ngeliat tingkah saya
masih ada 1 tempat kosong kok. ayo ikutan
atrs mengatakan:
(njir ngakak!) ooh yampun hati2 petugasnya nanti bangun..
ya nanti saya usahakan ya jeng
1 tempat kosong di mana tuuuh
ar mengatakan:
iya nih sudah bangun tapi saya tonjok trus pingsan lagi. 1 tempat kosong di WC umum. WUAKAKAKA GA TAHAN GUA
atrs mengatakan:
GEBLEK ABIS! wc umum waah saya ga mau ngambil tempat kamu jeng
ar mengatakan:
ah tak usah malu malu sesama pasien gila
kamu bisa tidur di kloset saya di lantai
atrs mengatakan:
mmm jadi kita sekamar yaaah
ar mengatakan:
iyaaaaah. siap siap aja liat gua ntar lari lari di kamar
atrs mengatakan:
kenapa kamu lari-lari ga bisa boker karna aku tidur di kloset (HAHAHAHA GILAK)
ar mengatakan:
iya. kloset nya kesumbat. tukang sedot wc nya belom dateng lagi nih ah. kebelet
atrs mengatakan:
yaampun kasian banget, terus gimana !
ar mengatakan:
terpaksa saya harus sedot wc sendiri. ayo bantuin sedot wc
atrs mengatakan:
pake apaan
ar mengatakan:
ya ambil saja barang yang menyumbat wc tersebut
atrs mengatakan:
iuuwww ada sepatu kaca beh!
ar mengatakan:
kok aku keluarnya bangkai busuk
itu punya kamu ya ngaku kamu. kan yang terakhir make kamu
atrs mengatakan:
pake apanya
ar mengatakan:
pake klosetnya.
atrs mengatakan:
wah kayaknya iya, waktu itu ada yang kecemplung
ih banyak banget sih barang-barang nya.. pantes kesumbat
ar mengatakan:
ckck bukannya membantu sedot wc! cepetan bantuin. aku udah kepetan nih
atrs mengatakan:
ANJIR NGAKAK
ar mengatakan:
huakakakaka
atrs mengatakan:
iya iya! ini juga lagi disedot sedot pake sedotan kamu! kan kamu yang nyedot! aku cuma megangin! cepetan dong!
ar mengatakan:
kamu aja yang nyedot. aku udah kepetan. ga bisa berderi kalo ga feses nya berantakan kemana mana
atrs mengatakan:
aduuuh yaudah deh pake penghisap debu aja!
ar mengatakan:
bagaimana kalo memakai penghisap air yang kaya di kolam renang yang pantat nya kesedot di final detination 3
atrs mengatakan:
TUH KAN LU GIRANG BANGET SIH ADEGAN ITU!
ga nyangka gue beh
awkawkakwk
ar mengatakan:
KAN UCUL
atrs mengatakan:
KAN MENJIJIKKAN
ar mengatakan:
ayo lanjutkan sedot wc nya
atrs mengatakan:
oh iyaiya!
sabar yaa sedot debunya ngadet nih!
ar mengatakan:
malah ngobrol!
ahelah makin banyak nih kepetannya
atrs mengatakan:
iya bentar! aduuuh macet nih sedot debunya!
ih bau beh! di pel dulu gih!
ar mengatakan:
yah ibu ibu rsj nya dateng lagi. ntar dia marah liat kepetan di mana mana .
atrs mengatakan:
(sinting lu! hahaha) eh penjaga nya masih tidur gak naah nyala nih sedot debunya! AT LAST!
ar mengatakan:
iya. mungkin mati tadi aku tonjok. akhirnya! gantian dong. aku dulu yang memakai toilet!
atrs mengatakan:
baguslah.. okeoke
aku udah lega nih
ar mengatakan:
gantian ya...
atrs mengatakan:
iya iya udah cepetan katanya kebelet
ar mengatakan:
akhirnya teman sekamar rsj berhasil mengeluarkan feses mereka saat mereka sudah susah payah menyedot wc. yang satu sudah kepetan. yang satu lagi tangannya sudah masuk lobang nya. cerita yang sangat bagus bukan
berawal dari resep buku gua hanyut
HUAKAKAKAKAKAKAKKA
atrs mengatakan:
SINTING LU.. HAPPY ENDING
AKHIRNYA MEREKA BERDUA HIDUP BAHAGIA, DI RSJ..
-THE END-
ar mengatakan:
wah kita berhasil membuat cerita yang sangat bagus
gua masukin blog ah
atrs mengatakan:
huhuhuuuu sedih banget ya ceritanya (kata penonton)
NAJIS LU eh gapapa deh wkwk
ar mengatakan:
hah ada penonton ya aku kira tak ada.
atrs mengatakan:
dari yg ; oh iya berarti kita les bu wid nya pisah yaw
DARI SITU AJA BEH
ar mengatakan:
oke sipirili
atrs mengatakan:
iya ada yang nonton, katanya seru banget!
gua juga ah wkwkkw

oke sekian dan terimakasih

0 komentar: