CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 13 November 2009

Lama Tak Posting

halo halo udah lama banget nih gua ga posting..

ga ada kejadian yang menarik sih. paling cuma kelakuan pak Djoko doang tuh yang menjayus tentang dewa angin sama siapa gitu yang jadi babi yang main di kera sakti (yaelah tuh orang nonton nya begituan). :P
oh iya sekarang udah musim hujan ya? titha kaya nih(maklum kan dia ojek payung. wakwaw)
tadi gua les kan. gua bawa payung tuh. gila gua bangga bet bawa payung. gua pamerin ke semua orang dong kalo gua bawa payung. wkwk
tau taunya pas gua bawa payung ga ujan. pas gua ga bawa ujan. emang nih kan ujan kayak apa banget deh. ahahah jayus.
oh iya masa tadi rumah gua banjir di depannya se trotoar (ahelah lu zah posting yang penting dikit nape. ini masalah banjir sape coba yang peduli.)
trus juga di kelas gua masa lagi jaman main apa tebak? jawabannya main pukul pantat. wakakak menjijikan banget tuh. itu ada yang ke tengah 1 dipukulin pantatnya rame rame. wkwk aneh banget dah kelas gua. karena kelas gua paling pojok,jadi kan kelas gua deket wc cowok. itu tuh yailah baunya amis,pesing,bocor lagi. tuh kelas pengen gua bom tau gak sih. (titha juga kaya nih kalo kelas gua bocor. kan dia yang suka ngepelin kelas gua itu. wkwk ampun tha) mana di depan kelas 8.5 ada muntah masa ke;as gua disalahin. yaelah tuh guru kan bisa melihat muntahnya di mana. emang kelas gua tuh cacat bet dah. wkwk yaudah biarin aja.

kesimpulan:
1.titha kaya di musim hujan
2.bahaya banjir
3.flu babi mengancam (?)
4.koperasi berubah fungsi jadi tempat beli material. wkwk apabanget sih.

udah dulu ya. daaaah

0 komentar: