CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 15 September 2009

Teman yang Menyebalkan

eh eh tau gak sih lu(kagaaaaak)masa ada temen gua tuh ye,nyebelin banget..
sebenernya bisa dibilang dia itu temen plus tetangga gua..dia rt 4,gua rt 6..tapi,karena teraweh dia bareng anak cowok rt gue,otomatis gua juga ikut bareng dia..kan kadang'' gua sama anak cowok nya itu suka bareng..
nah dia tuh bikin bikin fitnah gitu...tapi fitnah nya itu menyebabkan sesuatu dan berkaitan dengan anak ojon..hebat ye dia..gua mau tau gimana caranya tuh fitnah..
jadi(lu gua ceritain fitnah nya aja ye..ntar kalo gua omongin orangnnya,lu kagak bakal tau dah..)ada anak sekolah lain..bukan di ojon..
dia tuh kata temen temen gua,suka sama gua(waaaa pd gila lu zah..wkwk)serius ini..awalnya sih gua cuma naggepinnya biasa...lama lama tuh anak jadi keterlaluan..jadi gua punya temen namanya fira..fira itu punya temen namanya rais..nah si bip bip(kita panggil dia bip bip sekarang)itu kenal sama si rais..nah si rais disuruh si bip bip buat minta no hp gua ke fira..untung aja fira baek trus ga ngasih no hp gua ke si bip bip(nah,kagak ngerti kan lu?wkwk)..trus juga belom selesai sampe disitu...karena ade nya di ojon,jadi dia tau sesuatu tentang gossip di ojon,makanya dia ngomong eh kita ke ojon yok..******** yok yang ******* *****...nah lu kagak ngerti kan?tapi itu artinya nekat deh dia..bisa bisa dikeroyokin warga ojon dia..nah tuh abis gitu gua udah mulai kesel sama dia..trus juga dia nyebar nyebar gossip gua jadian sama dia..trus juga suka sms an sama dia..what?dia aja ga tau nomor gua..trus juga gua ga suka sama dia ngapain gua jadian..gua tuh udah kesel kan sama dia..
eeeeeehh..ternyata dia belom kapok juga..dia tuh bikin fitnah lagi...katanya,di bukber nya dia,dia tuh ngomong kalo gua tuh nembak dia...idih kayak apaan tau dah tuh anak..trus juga dia tuh ngebangga banggain gua sama dia udah jadian 1 bulan...sumpah yah tuh anak,coba kalo dia kecil,udah gua injek injek dari dulu kali.....

hhhh puas gua marah marah..wkwk
ternyata puasa itu banyak cobaan nya ya..baru tau gua...
kita tunggu aja apa lagi yang bakal dia omongin...
udah dulu yaaaah..gua capek nih..wkwk
dadaaaaah

0 komentar: