CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 30 Juni 2009

Dufaaaaan!

eh eh hari ini gue ke dufan lo sama titha,ratna,ester,cintya..(ah norak deh)
gila seru abissssssss....
jadi kita berangkat jam 8 kalo ga salah..
nah di tol nya macet bgt..
yaudah karena bosen gue ma yang lain ngelawak aja sambil liat'' gedung...
ahahahahaha norak..
trus juga si ester tuh ngatain cintya terus...
gini percakapannya:
c:cintya
e:ester

e:cin muka lu kayak pantat ayam ya pink pink gitu..
c:biarin daripada lu kayak pantat monyet(buakakakakakaka)
e:gapapa daripada pantat ayam...hahahaha
c:ester lu ngomong lagi gue turunin lo dijalan...
trus mereka liat abang'' lagi nyupir truk...
e:hai bang...(dari dalem mobil)
c:halo om..eh ter,bokap lo itu kan(sambil nunjuk abang'' nya)...
e:(hanya bisa pasrah menghadapi cintya)

ampe sana kita langsung masuk ke dufan...
kita tuh naik: kora kora,pontang pontang(atau pontang panting lah gue ga tau),arung jeram,niagara gara,rumah miring,rumah kaca,ontang anting,rajawali,halilintar,alap alap,terus udah kayaknya itu doang..

pas di kora kora,gue,titha,ma ester duduk kedua dari belakang..
serem banget..
pas selesai,jantungan gua...hahaha gak lah..gak selebay itu..

pas di pontang pontang,kasian ester kegencet gua ma titha..
hahahaha bersenang'' diatas penderitaan orang lain...
tapi seruuuuuu

pas arung jeram,gue udah ngehindar biar ga terlalu basah,eh malah ada semprotan sialan...
yaudah basah kuyup...hahaha

pas di niagara gara,sama aja ada semprotan sialan..
gue yang lain'' itu teriak nya kenceng banget sampe pada ngeliatin..
hahahahaha santai aja kita mah..
terus ada yang nyelak lagi...
iiih males deh...

pas di rumah miring,kayaknya otak gue juga ikut miring disana....
gue pusing ngeliat barang'' pada miring....

pas dirumah kaca,isinya kacaaaaaaaaaaaa semua(yaiyalah orang rumah kaca..ah oon lu)
kita tuh nyasar keruangan buntu..
tapi ada lampu disko gitu..
eh malah pada joget kayak apaan tau...
hahahaha norak...

pas di ontang anting,kita naik nya 2x..
kita tuh pas banget pertama kali mulai...
yaudah jadi yang pertama..
hahahaha..
yang ke dua lebih seru...
ga tau kenapa...

trus naik rajawali,wii gila seru abis..
kita tuh norak gitu..
teriak'' diatas...
hahahaha...
kita tuh juga naik 2x..
soalnya sepi sih...
pas kita mau naik lagi,ternyata ngantri nya udah bejibun...
ga jadi deh....

trus halilintar,gua ga berani buka mata pas yang di spiral...
gila serem abis...
ratna aja sampe pucet...
hahahaha kasian dia..

pas naik alap alap,lama di ngantri doang...
panjaaaaaaaaaaang bgt ngantri nya...
tapi cintya ma ester belakangan soalnya mau liat tornado dulu(nekat tuh orang ber 2..tadinya mau naik tapi dia ketakutan...hahahaha)
tapi lumayan seru...
haha

udah deh..abis gitu langsung pulang...
trus dimobil malah pada rebutan makanan..
trus juga si ester,kan makan lays..
nah dia tuh minumnya abis...
trus dia ngomong gini ma ratna:
e:rat,kita beli minum dulu ya...abis ini kan tol,bisa mati kekeringan gue kalo ga minum..
r:buakakakakakakak yaudah...

hahaha kocak...
gila tadi seru abis...hihi

0 komentar: