CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 28 Juni 2009

Bagi Rapor!

halo semuanya...
hari jumat kemaren bagi rapot lo...
ada kejadian yang tidak menyenangkan gitu lah...
nih gue ceritain deh..
jadi gue dateng duluan ke sekolah...
ortu gue belakangan...
pas gue udah nyampe sana,gue ngobrol'' sama temen''...
ya sudah lanjuuuuuuuuuuut..
pas ortu gue udah dateng,ternyata ade gue ikut semua..
terus kita main'' sama amel...
trus faiz bilang gini ke adhif
"dif bilang zakiiiiii"
nah trus adhif bilang..zakiiiiiiiiii
huahahahhahaha amel malu banget..
trus adhif juga bilang(disuruh amel ma faiz)..iaaaaaaaan...
eh buset gila gue malu banget... -___-
trus abis ortu gue ambil rapot gue,dia ngobrol sama mamanya yanto....
kata faiz sih gini percakapannya:
m:mama nya yanto
b:bunda gue

m:bu,ian kan sering chatting sama zahra..gapapa kan?
b:oh iya gapapa bu..
trus bu masni juga ikut'' an..
"zahra ma ian cocok ya"
gilaaaaaaaaa gue malu banget...
abis itu gue dipanggil sama nyokap gue,buat salim nyokap nya yanto...
yaudah lah...
abis itu gue pulang,ketemu dia lagi sama bonnie lagi bawain barang'' bu wid..
sialnya mobil bu wid deketan ma mobil gue..
ya tepaksa ketemu lagi(huh ampe bosen gue)..
yaudah akhirnya pulang...
trus dijalan nyokap gue bilang:
"zahra,kayaknya mamanya ian seneng banget ma kamu"
huh gue udah capek jadi gue diem aja deh...


tapi ada kabar baguuuuuus..nilai gua ga terlalu jelek jelek amat..setidaknya masuk 3 besar lah(ya tepatnya gua ga tau gua rangking berapa)..

0 komentar: