CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 30 Juni 2009

Dufaaaaan!

eh eh hari ini gue ke dufan lo sama titha,ratna,ester,cintya..(ah norak deh)
gila seru abissssssss....
jadi kita berangkat jam 8 kalo ga salah..
nah di tol nya macet bgt..
yaudah karena bosen gue ma yang lain ngelawak aja sambil liat'' gedung...
ahahahahaha norak..
trus juga si ester tuh ngatain cintya terus...
gini percakapannya:
c:cintya
e:ester

e:cin muka lu kayak pantat ayam ya pink pink gitu..
c:biarin daripada lu kayak pantat monyet(buakakakakakaka)
e:gapapa daripada pantat ayam...hahahaha
c:ester lu ngomong lagi gue turunin lo dijalan...
trus mereka liat abang'' lagi nyupir truk...
e:hai bang...(dari dalem mobil)
c:halo om..eh ter,bokap lo itu kan(sambil nunjuk abang'' nya)...
e:(hanya bisa pasrah menghadapi cintya)

ampe sana kita langsung masuk ke dufan...
kita tuh naik: kora kora,pontang pontang(atau pontang panting lah gue ga tau),arung jeram,niagara gara,rumah miring,rumah kaca,ontang anting,rajawali,halilintar,alap alap,terus udah kayaknya itu doang..

pas di kora kora,gue,titha,ma ester duduk kedua dari belakang..
serem banget..
pas selesai,jantungan gua...hahaha gak lah..gak selebay itu..

pas di pontang pontang,kasian ester kegencet gua ma titha..
hahahaha bersenang'' diatas penderitaan orang lain...
tapi seruuuuuu

pas arung jeram,gue udah ngehindar biar ga terlalu basah,eh malah ada semprotan sialan...
yaudah basah kuyup...hahaha

pas di niagara gara,sama aja ada semprotan sialan..
gue yang lain'' itu teriak nya kenceng banget sampe pada ngeliatin..
hahahahaha santai aja kita mah..
terus ada yang nyelak lagi...
iiih males deh...

pas di rumah miring,kayaknya otak gue juga ikut miring disana....
gue pusing ngeliat barang'' pada miring....

pas dirumah kaca,isinya kacaaaaaaaaaaaa semua(yaiyalah orang rumah kaca..ah oon lu)
kita tuh nyasar keruangan buntu..
tapi ada lampu disko gitu..
eh malah pada joget kayak apaan tau...
hahahaha norak...

pas di ontang anting,kita naik nya 2x..
kita tuh pas banget pertama kali mulai...
yaudah jadi yang pertama..
hahahaha..
yang ke dua lebih seru...
ga tau kenapa...

trus naik rajawali,wii gila seru abis..
kita tuh norak gitu..
teriak'' diatas...
hahahaha...
kita tuh juga naik 2x..
soalnya sepi sih...
pas kita mau naik lagi,ternyata ngantri nya udah bejibun...
ga jadi deh....

trus halilintar,gua ga berani buka mata pas yang di spiral...
gila serem abis...
ratna aja sampe pucet...
hahahaha kasian dia..

pas naik alap alap,lama di ngantri doang...
panjaaaaaaaaaaang bgt ngantri nya...
tapi cintya ma ester belakangan soalnya mau liat tornado dulu(nekat tuh orang ber 2..tadinya mau naik tapi dia ketakutan...hahahaha)
tapi lumayan seru...
haha

udah deh..abis gitu langsung pulang...
trus dimobil malah pada rebutan makanan..
trus juga si ester,kan makan lays..
nah dia tuh minumnya abis...
trus dia ngomong gini ma ratna:
e:rat,kita beli minum dulu ya...abis ini kan tol,bisa mati kekeringan gue kalo ga minum..
r:buakakakakakakak yaudah...

hahaha kocak...
gila tadi seru abis...hihi

Minggu, 28 Juni 2009

Bagi Rapor!

halo semuanya...
hari jumat kemaren bagi rapot lo...
ada kejadian yang tidak menyenangkan gitu lah...
nih gue ceritain deh..
jadi gue dateng duluan ke sekolah...
ortu gue belakangan...
pas gue udah nyampe sana,gue ngobrol'' sama temen''...
ya sudah lanjuuuuuuuuuuut..
pas ortu gue udah dateng,ternyata ade gue ikut semua..
terus kita main'' sama amel...
trus faiz bilang gini ke adhif
"dif bilang zakiiiiii"
nah trus adhif bilang..zakiiiiiiiiii
huahahahhahaha amel malu banget..
trus adhif juga bilang(disuruh amel ma faiz)..iaaaaaaaan...
eh buset gila gue malu banget... -___-
trus abis ortu gue ambil rapot gue,dia ngobrol sama mamanya yanto....
kata faiz sih gini percakapannya:
m:mama nya yanto
b:bunda gue

m:bu,ian kan sering chatting sama zahra..gapapa kan?
b:oh iya gapapa bu..
trus bu masni juga ikut'' an..
"zahra ma ian cocok ya"
gilaaaaaaaaa gue malu banget...
abis itu gue dipanggil sama nyokap gue,buat salim nyokap nya yanto...
yaudah lah...
abis itu gue pulang,ketemu dia lagi sama bonnie lagi bawain barang'' bu wid..
sialnya mobil bu wid deketan ma mobil gue..
ya tepaksa ketemu lagi(huh ampe bosen gue)..
yaudah akhirnya pulang...
trus dijalan nyokap gue bilang:
"zahra,kayaknya mamanya ian seneng banget ma kamu"
huh gue udah capek jadi gue diem aja deh...


tapi ada kabar baguuuuuus..nilai gua ga terlalu jelek jelek amat..setidaknya masuk 3 besar lah(ya tepatnya gua ga tau gua rangking berapa)..

Senin, 22 Juni 2009

Abis ulum,datanglah rapor yang mengerikan

Haloo blogger...
sorry ya baru nge post soalnya sibuk men...
gue abis ulum..
hh males deh...
trus juga ada kejadian yang kurang mengenakan gitu deh...
bikin tambah males...

oh iya,hari sabtu nanti ane bagi rapor lo....
haduh...naik kelas ga ya gue?
gila aja...
takut gue.....hiiii!begidik!
hahahahaha
doain naik kelas ya....
terus gimana ya nasib nilai ulum gue?
haduh...pasrahkan sajalah.....

udah dulu ya blogger....
daaaah