CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 02 Mei 2009

Rapor Yang Mengerikan

Mati dah gue hari ini....
hari ini tuh pengambilan rapor bayangan...
ntar ortu gue berarti bisa tau nilai'' gue yg anjlok..
yasudahlah gue pasrah aja...
tapi hari ini gue ga ikut soalnya gue bangun kesiangan dan ortu gue pergi dulu sebelum ngambil rapor gue...
jadi yaudah gue bisa tidur sepuasnya...

pas udah jam 10 an...
gue bingung mau ngapain...akhirnya gue ol kan ma temen gue...
nah mereka semua tuh udah pada tau nialinya brp...
sementara gue kayak kambing oon pas ditanya nilai brp...
yaudah akhirnya ortu gue plng...
yaudah gue lngsng loncat dari atas ke bawah....
ya kagak lah...
gue langsung turun cepet''....
trus gue nanya gimana rapor gue...kata ortu gue bagus...
fiuh....syukur deh....
itu tuh yg plng bagus nilainya itu pembukuan gue dpt 98...
dan ips tuh pembawa petaka bgt deh...
gue tuh remed cuma gara'' ips yg nilai gue 62...
ow....sakit sekali...

trus gue juga diceramahin bla bla bla...
yaudah gue nanya sama ayah gue rangking brp....
katanya bu masni gue rangking 2....
waaaaaaaaaaaa......
langsung gantung diri gue...hehehe lebay...
pokoknya gue seneng bgt...ga sia'' usaha gue...
tapi tetp aja tuh si yanto tetep rangking 1...
tapi bodo amat lah... yg penting gue bisa ngalahin si boncu.......


Hore!!!!!!(alah lebay lu zah)

0 komentar: