CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 14 Mei 2009

Kampung Alay Belagu

Hem...judulnya aneh kan?
yagitu deh...
jadi ceritanya ada kakak kls masuk ke kls gue...
dia tuh nanya ada yang mau jadi donatur gak?
tapi ya gimana gitu nanya nya...
akhirnya setelah ada proses(cielah proses)..
akhirnya cuma 1 donaturnya yaitu via..
jelas lah kan mesti nanya ortu dulu...
nah terus akhirnya kakak'' nya pergi keluar kls...
trus tiba'' farras nyorakin dia..si farras teriak "woooo"
langsung aja tuh kakak kls balik lagi ke kls gue...
trus langsung ngomong "siapa tuh yg bilang wooo??masih kls 7 aja lo semua udah pada belagu..dasar kampung alay belagu"
ooowww....dalem bgt...
tapi abis kakak kls nya pergi emang sih yg cowoknya pada ngetawain..
tapi gue ga berani jadi gue diem aja deh....

0 komentar: