CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 06 Mei 2009

Hari yang Gila

halo halo....
kangen ya ma gue...huakakaka...jayus ah...
ya jadi hari ini gue mau cerita soalnya hari ini tuh gokil bgt...

Dimulai dari pelajaran IPS...
nah disini gue kan diajar ma guru ips sekaligus walas gue...
tapi dia kl ngomong tuh rada'' padang,trus juga cadel...
nah silahkan dibayangin ampe pala anda menjadi botak...hihihihi
yah jadi kita belajar tntng badan usaha gitu deh...
nah disana tuh ada kata'' tantiem gitu...
nah bu masni tuh ngomong ga jelas...
jadi anak'' pada ngira bu masni ngomong canciem....hikikikikiki....
sedeng tuh semua nya....
nah mana gue dibilang kejar'' an lah nilainya ma ian atau yanto..terserah deh...
emangnya dangdut apa...
yaudah akhirnya kita ganti pelajaran jadi ipa...

Pada saat pelajaran ipa...
nah disini tuh ada yg kocak....
jadi anak'' pada menjadi gila semua...
soalnya ratna ma ester teriak'' gitu...trus ratna juga disuruh istighfar...buakakaka...
emangnya kesurupan kali ya??
ya sudahlah lanjut....
kan lagi belajar pencernaan gitu deh...
nah trus bu nasrah sempet mengeluarkan pertanyaan "kl kita MENCRET itu karena airnya ga diserap oleh apa gitu gue lupa"
hihihih...ngakak gue....
trus juga katanya kl kita sembelit,itu tuh ada yg mampet katanya....hihihi...panggil sedot wc aja...
trus juga dibuku ester kan ada tulisan
nama:ester
kelas:7-4
alamat:duren sawit mana gitu...ga jelas...
nah terus ratna ngomong apa gitu...trus tapi ada kata'' belah durennya...
trus ester blng kayak gini"dari pada lo na belah nangka"hihihihih....kocak abis...
trus juga ada lagi...
jadi acil kan mukanya lemes bgt...
nah terus ditanya ma bu nasrahceae....

n:hazmi kamu kemana kemaren ga masuk pelajaran ipa??
a:saya sakit bu jadi saya ke UKS....
e(langsung nyela):dia sakit FLU BABI bu....!!(hihihi)
n:hush...ngaco kamu...di indonesia kan blom ada flu babi...
e:ya siapa tau dia pasien pertama bu....
hihihi jahat bgt ester...huakakakaka...kocak...
nah akhirnya selesai juga kan...
trus pas pelajaran plkj ga seru...
jadi lanjut................................

Pelajaran TIK...
hihihih...pas pelajaran tik,gue ketawa mulu...
liat muka nya cing amai sih....hihihi...
trus juga fandi nanya nya yg ada'' aja...
trus ngomongnya kayak mesin ketik...tek trektektek....hihihihi
ya akhirnya gue plng juga...

nah trus pas plng gue ketemu mobil itu lagi...
nah akhirnya gue tau itu mobil siapa....
kagak nyangka gue....
mau tau??
hehe ga boleh dong...pripasi orng nih...

yaudah abis itu gue ef trus plng deh....
selesai....
sorry ya kl agak jorok atau gimana...
tapi ini tuh asli...ga ada yg direkayasa(alah bahasanya).......
yaudah ya segini dulu...
ngantuk+capek...hihihi...
udah ya...
daaaaaaaaaaaah....

0 komentar: