CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 07 Mei 2009

Alah terserah deh judulnya apa...

jadi tuh tadi di sekolah ga selucu yg kemaren....
huuuh payah...
jadi pas pelajaran agama ga ada yg lucu...
cuma gurunya itu loh...naujubilahiminzalik....
masa dia nyuruh kita buka hal 172....
udah pede bgt tuh ngomong nya...
eh tau'' nya...kagak ada halaman 172...
hihii kasian bgt tuh guru...
tapi bodo amat deh....
yasudahlah lanjut...
trus fandi tuh setiap hari minta'' spidol mulu di TU....
nah gue ma titha tuh ngebayangin kl pas jeber ke TU,penjaganya ngomong gini

j:pak saya minta spidol dong...
p:kamu ini ngapain sih minta'' spidol terus...setiap hari kamu minta'' spidol terus...

langsung deh...gue ngebayangin ma titha kalo...pala nya jeber di potong.......
hihihih sadis + kocak....
apalagi setiap liat muka dia yg kayak apaan tau...
hihihi ga bisa berhenti ketawa gue....

oh iya..tadi juga kita tuh kayak ada study wisata atau apalah namanya ke jogja...
nah itu tuh sekalian perpisahan kls gitu...
gue sih mau ikut...tapi titha ma ratna ga bisa ikut...
yaaaah...tapi gue ikut aja deh...
bodo lah sendiri...
mungkin akan jadi perpisahan yg mengerikan...hihihihi...
yaudah lah...ngantuk gue.....
udah dulu ya....
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...

0 komentar: