CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 30 Mei 2009

Banyak ulangan

halo blogger...
sorry ya udah lama bgt ga posting soalnya mls sih...
hhehehehe..
trus juga banyak ulangan...
eh iya..gue mau cerita...
udah lama sih...
CIP CIP ILANG!!!
huaaa...
sedih bgt gue...
blm balik balik...
huhuhuhuhu...nangis gue...
hahahaha udah deh ga penting...
udah dulu ya...daaah

Jumat, 22 Mei 2009

Bad mood with my best lopely animal

halo blogger...
hari ini entah knp gue tuh kayaknya bad mood bgt...
huh..tau deh knp..
bodo..
trus juga gue kesel sama 3 orng...
yg no 1: ga tau knp...gaje..dan gue mls mikirin lagi...
yg no 2 dan 3: itu tuh rese bgt..
coba kl gue ga kenal dia ya...
pasti ga kayak gini...
aduh aduh...
oh yasudah ya..
tapi bt gue ilang setelah main sama cip-cip dong...
ahahaahahah...
pokoknya cip-cip is my best lopely animal..
ahahahahaha..

Jumat, 15 Mei 2009

Seru!

Halo semua muah muah(idih jijik gue dicium lu akakakka)..
kemaren tuh seru bgt....sayang amel gak ikut...
jadi ghea kan ultah nya tanggal 14...
mau disiram..tapi ga jadi...jadinya tanggal 15 kemaren...
nah kemaren tuh ghea udah siap'' mau disiram..
yaudah deh dia langsung disiram make telor...
nah terus juga abis ghea disiram kita tuh foto'' gitu...
seru deh...
yah pokoknya ribut bgt deh...
trus juga ka aldi pas pulang mendadak autis gitu...
hhihihihih...
pokoknya seru bgt kemaren...

happy birthday ya ghea...
happy birthday juga buat ayah...
muah muah...
hihihi

Kamis, 14 Mei 2009

Kampung Alay Belagu

Hem...judulnya aneh kan?
yagitu deh...
jadi ceritanya ada kakak kls masuk ke kls gue...
dia tuh nanya ada yang mau jadi donatur gak?
tapi ya gimana gitu nanya nya...
akhirnya setelah ada proses(cielah proses)..
akhirnya cuma 1 donaturnya yaitu via..
jelas lah kan mesti nanya ortu dulu...
nah terus akhirnya kakak'' nya pergi keluar kls...
trus tiba'' farras nyorakin dia..si farras teriak "woooo"
langsung aja tuh kakak kls balik lagi ke kls gue...
trus langsung ngomong "siapa tuh yg bilang wooo??masih kls 7 aja lo semua udah pada belagu..dasar kampung alay belagu"
ooowww....dalem bgt...
tapi abis kakak kls nya pergi emang sih yg cowoknya pada ngetawain..
tapi gue ga berani jadi gue diem aja deh....

PU!!!

halo halo...
kangen ya ma gue...??
haha alah lu mah yg kangen siapa tau...
hhe...
eh eh tau gak??(kagak!!alah udah ah jayus)
masa banyak bgt yang ultah di bulan mei...
huehehehe...jadi kaya deh gue...dapet PU!!!
hehe...
yang pertama,ultahnya jeber...
nah kita tuh lagi belajar ips...
trus tiba'' ester dateng dengan semangat 46 (hahaha jayus),langsung ngomong BER,MAK LU DATENG NOH!!
padahal ada bu masneh gahul loh...untung ga dikomentarin...
trus ya bagi'' kue gitu...
lumayan lah...
trus juga ghea ultah...
gue sama temen'' yang lain dapet PU 5.000...
hhehehee lumayan...
trus tgl 15 mei,ntar bokap gue ultah....
owowowowo...
aku tunggu traktiran mu ayahku...
hehehehe..
udah dulu ya...
daaaaaaaaaaah...

Kamis, 07 Mei 2009

Alah terserah deh judulnya apa...

jadi tuh tadi di sekolah ga selucu yg kemaren....
huuuh payah...
jadi pas pelajaran agama ga ada yg lucu...
cuma gurunya itu loh...naujubilahiminzalik....
masa dia nyuruh kita buka hal 172....
udah pede bgt tuh ngomong nya...
eh tau'' nya...kagak ada halaman 172...
hihii kasian bgt tuh guru...
tapi bodo amat deh....
yasudahlah lanjut...
trus fandi tuh setiap hari minta'' spidol mulu di TU....
nah gue ma titha tuh ngebayangin kl pas jeber ke TU,penjaganya ngomong gini

j:pak saya minta spidol dong...
p:kamu ini ngapain sih minta'' spidol terus...setiap hari kamu minta'' spidol terus...

langsung deh...gue ngebayangin ma titha kalo...pala nya jeber di potong.......
hihihih sadis + kocak....
apalagi setiap liat muka dia yg kayak apaan tau...
hihihi ga bisa berhenti ketawa gue....

oh iya..tadi juga kita tuh kayak ada study wisata atau apalah namanya ke jogja...
nah itu tuh sekalian perpisahan kls gitu...
gue sih mau ikut...tapi titha ma ratna ga bisa ikut...
yaaaah...tapi gue ikut aja deh...
bodo lah sendiri...
mungkin akan jadi perpisahan yg mengerikan...hihihihi...
yaudah lah...ngantuk gue.....
udah dulu ya....
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...

Rabu, 06 Mei 2009

Hari yang Gila

halo halo....
kangen ya ma gue...huakakaka...jayus ah...
ya jadi hari ini gue mau cerita soalnya hari ini tuh gokil bgt...

Dimulai dari pelajaran IPS...
nah disini gue kan diajar ma guru ips sekaligus walas gue...
tapi dia kl ngomong tuh rada'' padang,trus juga cadel...
nah silahkan dibayangin ampe pala anda menjadi botak...hihihihi
yah jadi kita belajar tntng badan usaha gitu deh...
nah disana tuh ada kata'' tantiem gitu...
nah bu masni tuh ngomong ga jelas...
jadi anak'' pada ngira bu masni ngomong canciem....hikikikikiki....
sedeng tuh semua nya....
nah mana gue dibilang kejar'' an lah nilainya ma ian atau yanto..terserah deh...
emangnya dangdut apa...
yaudah akhirnya kita ganti pelajaran jadi ipa...

Pada saat pelajaran ipa...
nah disini tuh ada yg kocak....
jadi anak'' pada menjadi gila semua...
soalnya ratna ma ester teriak'' gitu...trus ratna juga disuruh istighfar...buakakaka...
emangnya kesurupan kali ya??
ya sudahlah lanjut....
kan lagi belajar pencernaan gitu deh...
nah trus bu nasrah sempet mengeluarkan pertanyaan "kl kita MENCRET itu karena airnya ga diserap oleh apa gitu gue lupa"
hihihih...ngakak gue....
trus juga katanya kl kita sembelit,itu tuh ada yg mampet katanya....hihihi...panggil sedot wc aja...
trus juga dibuku ester kan ada tulisan
nama:ester
kelas:7-4
alamat:duren sawit mana gitu...ga jelas...
nah terus ratna ngomong apa gitu...trus tapi ada kata'' belah durennya...
trus ester blng kayak gini"dari pada lo na belah nangka"hihihihih....kocak abis...
trus juga ada lagi...
jadi acil kan mukanya lemes bgt...
nah terus ditanya ma bu nasrahceae....

n:hazmi kamu kemana kemaren ga masuk pelajaran ipa??
a:saya sakit bu jadi saya ke UKS....
e(langsung nyela):dia sakit FLU BABI bu....!!(hihihi)
n:hush...ngaco kamu...di indonesia kan blom ada flu babi...
e:ya siapa tau dia pasien pertama bu....
hihihi jahat bgt ester...huakakakaka...kocak...
nah akhirnya selesai juga kan...
trus pas pelajaran plkj ga seru...
jadi lanjut................................

Pelajaran TIK...
hihihih...pas pelajaran tik,gue ketawa mulu...
liat muka nya cing amai sih....hihihi...
trus juga fandi nanya nya yg ada'' aja...
trus ngomongnya kayak mesin ketik...tek trektektek....hihihihi
ya akhirnya gue plng juga...

nah trus pas plng gue ketemu mobil itu lagi...
nah akhirnya gue tau itu mobil siapa....
kagak nyangka gue....
mau tau??
hehe ga boleh dong...pripasi orng nih...

yaudah abis itu gue ef trus plng deh....
selesai....
sorry ya kl agak jorok atau gimana...
tapi ini tuh asli...ga ada yg direkayasa(alah bahasanya).......
yaudah ya segini dulu...
ngantuk+capek...hihihi...
udah ya...
daaaaaaaaaaaah....

Sabtu, 02 Mei 2009

Rapor Yang Mengerikan

Mati dah gue hari ini....
hari ini tuh pengambilan rapor bayangan...
ntar ortu gue berarti bisa tau nilai'' gue yg anjlok..
yasudahlah gue pasrah aja...
tapi hari ini gue ga ikut soalnya gue bangun kesiangan dan ortu gue pergi dulu sebelum ngambil rapor gue...
jadi yaudah gue bisa tidur sepuasnya...

pas udah jam 10 an...
gue bingung mau ngapain...akhirnya gue ol kan ma temen gue...
nah mereka semua tuh udah pada tau nialinya brp...
sementara gue kayak kambing oon pas ditanya nilai brp...
yaudah akhirnya ortu gue plng...
yaudah gue lngsng loncat dari atas ke bawah....
ya kagak lah...
gue langsung turun cepet''....
trus gue nanya gimana rapor gue...kata ortu gue bagus...
fiuh....syukur deh....
itu tuh yg plng bagus nilainya itu pembukuan gue dpt 98...
dan ips tuh pembawa petaka bgt deh...
gue tuh remed cuma gara'' ips yg nilai gue 62...
ow....sakit sekali...

trus gue juga diceramahin bla bla bla...
yaudah gue nanya sama ayah gue rangking brp....
katanya bu masni gue rangking 2....
waaaaaaaaaaaa......
langsung gantung diri gue...hehehe lebay...
pokoknya gue seneng bgt...ga sia'' usaha gue...
tapi tetp aja tuh si yanto tetep rangking 1...
tapi bodo amat lah... yg penting gue bisa ngalahin si boncu.......


Hore!!!!!!(alah lebay lu zah)