CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 04 April 2009

Tip-Top

Tau tip-top pondok bambu gak???
nah gue punya pengalaman disana dan kejadiannya baru aja...
jadi ceritanya gue kan lagi beli makanan kan..
nah gue izin ma keluarga buat pergi ke tempat lain...
mereka gue suruh nungguin di tempat biasa..
nah kan akhirnya gue pergi juga...
setelah gue dapet barang yg gue mau,gue ke tempat yg biasanya..
dan ternyata..keluarga gue ga ada disana...
emang sih bisa dicari..tapi setelah gue muter'' di tip-top,ga ada tuh keluarga gue..
jadi intinya gue tuh ilang di tip-top selama 15 menit..hihihi..
orang mah ilang di mana gitu..nah ini di tip-top..
hihihi..tapi gue ga lapor ke satpam nya..malu...
nah karena putus asa,gue telfon ade gue..inilah percakapannya..
gue:halo faiz kamu dimana
orng yg menjawab:ini siapa?
gue:ini kakak..kamu dimana?
orng yg menjawab:(dia diem aja)

karena kesel mau gue matiin tuh hp...
ternyata pas gue matiin tuh hp gue baru sadar kl gue salah nelfon orng..hihihi..malu deh.
trus baru deh gue nelfon ade gue..
dan (maap yak) gobloknya ade gue itu ngiranya gue nelfon dia cuma buat bercanda..
langsung dimatiin tuh telfon..(maaf)sia**n
yaudah gue cari'' lagi dan akhirnya ketemu juga..
trus pas ditanya ama ade gue:"kaka ngapain sih iseng miss call aku?"
langsung gue jawab pake cengar cengir deh...hehe

puas deh hari ini gue ilang di tip-top..
hihii

0 komentar: