CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 09 April 2009

Rumah Sakit dan Rumah Ratna

Jadi ceritanya hari ini tuh gue disuruh jenguk si yanto...
mau tau ceritanya??baca di http://tithatalitha.blogspot.com/
terus kan gue pergi kesana jam 12...
nah pas di perjalanan gue di sms bonnie kl si bonnie ma fandi ga ikut...
arghh...jadi ga ada anak cowoknya..ga enak kan...
nah terus yasudahlah dengan malas''an gue pergi cuma ber4 yaitu gue,titha,mita,dan ratna...
nah kan pas udah nyampe rumah sakitnya kita tuh kayak orgil..
ga tau mau kemana..akhirnya kita nanya aja ma suster..
tapi gue ga tau dia ngomong apa soalnya gue males denger...
trus akhirnya udah ketemu tuh kamarnya...
nah kita ber4 tuh masuk dorong''an kayak apaan tau dah..
akhirnya kita masuk juga...
terus kan ada ibunya tuh..nah kita salim'' gitu,terus ibunya pergi keluar..
nah kita bingung mau ngapain akhirnya gue tuh cengar cengir gitu...
ratna,mita,sama titha pada nanya'' gitu....tapi gue kagak...
titha nanya:yang jenguk siapa aja?
terus katanya baru bu masni ma tetangga nya..buset kasian amat yak..
terus mami nanya apa gitu ga jelas...
tapi dia tuh cuma diem aja...
gue curiga jgn'' dia amnesia lagi..
tapi mami kocak..kan bawa kue..nah bukannya bilang "eh nih ada kue dari kita"
ini malah bilang "aduh monyet(karena kesandung apa gitu)"
hihihih...gue pengen ketawa tapi ga enak ah...
terus gue lupa mita ngomong apa...
terus kan akhirnya gue disuruh nanya...
yaudah dengan begonya gue nanya:"eh dirumah sakit tuh enak gak sih?dengan tampang polos dan bego)"ya semuanya tuh pada ngakak gitu..hihihihi
ya maklum kan gue belom pernah dirawat(alhamdulillah)..
jadi gak tau rasanya gimana...
yaudah terus kita pulang deh...
untung aja pas di rs,si ratna ga bilang yg macem''...
mana gue tuh disuruh duduk deket si yanto lagi...
arghhh...stress deh...
ya tapi akhirnya setelah ke rumah sakit,kita main ke rumah ratna...
kita main(kata gue sih nama tuh permainan situ sinting..tapi bodo amat lah..)
terus juga nonton..foto'',main uno,makan,dll...
setelah sekian lama,baru deh gue dll plng..
dan nulis blog...hehehe
capek deh pokoknya hari ini....

0 komentar: