CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 14 April 2009

Minggu yg stress

Minggu ini kayaknya penuh dengan bencana deh....
karena ada MID test yg kayak apaan tau...
sebel gue...yasudah lah..lanjut...
nah pas mid test itu gue tuh di ruangan 6...sedih deh pisah ma ester karena ester ruang 7...
tapi untung di ruang 6 ada titha...jadi ga buruk'' amat....
nah ini ada beberapa kejadian pas MID...

Matematika
jadi ceritanya kita tuh ngerjain kayak biasa...ga ada yg seru....
nah ditengah'' jam pelajaran...hp gue geter.....
nah gue bingung siapa yg sms gue pas jam pelajaran...
pas gue buka tau''nya yg sms gue tuh si suaminya elsa...
dia tuh nanya sama gue...
ga gue bales karena apa??karena pada saat itu gue lagi pelotot''an ma pengawasnya...hihihhi
yaudah deh..akhirnya pelajaran mtk berlalu.......

Agama
nothing special in this moment..

PLKJ
ahh....plkj susah nya kayak apaan tau...yaudah lah bodo..
gue ga mau inget'' lagi...

Hari kedua MID test
IPA
ini juga kayak apaan tau....susah nya banget...sampe'' gue mau nulis di kertasnya "yg bikin soal kayak apaan tau dah"tapi untung ga jadi...hahahaha

PKN
sama...nothing special...

TIK
nah disini ada yg lucu(menurut gue sih gitu)
jadi kita kan yg ngawas bu mus...
dia tuh betah bgt di ruangan gue...ga mau pergi''.....
nah tiba'' dia pergi....
langsung aja kls pada contek''an....
nah tiba'' dia muncul kayak setan sambil teriak...
"WOY!!!!!"
sumpah disitu gue ngakak abis.....

udah deh...baru segitu mid test nya...ntar kl ada lagi gue tulis yak....hahahah
daaaaaaaaah...

1 komentar:

ucha mengatakan...

hahahah gue msh inget zah bu mus bilang gini "hey kacamata!!jgn ngobrol.." hahaha...peace zah...