CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 20 April 2009

I'm Back To Harum

Halo semuaaaaaaaaa...
aku ke rs harum lagi loh...
jadi ceritanya aku lagi otp an pagi'' ma mami ku yg sangat abalista....
trus tiba'' si mami yg abalista itu nutup telp soalnya mau nelp titha...
yasudahlah biarkan saja(apasih lu zah..yaoloh..cacat bed dah(alay deh))yasudahlah bodo...
lanjut....nah abis gitu aku ditelp mami lagi...inilah percakapan nya....
a:aku
m:mami

m:Beb, titha di opname....
a:emang itu di opname ngapain sih??(buset katro amat yak)
m:aduh ituloh beb yg sama kayak si yanto jelek itu...di infus...
a:yah cuma diinfus..itu mah gpp....
m:mau gak kita jenguk dia???sekarang yuk??
a:WHAT???SEKARANG???
m:iya...lo udah mandi blm...?
a:blm hehehe
m:yaudah lo cepet mandi ya ntar gue ke rumah lo....

yaudah kan aku siap''...sama bunda juga blh kok....
akhirnya mami dateng trus berangkat deh....
ya di dlm mobil tuh kita kayak orng cacat....
akhirnya nyampe juga kita di Harum.....

Di Rumah Sakit Harum....
kali ini gue balik lagi ke harum...tapi bukan buat jenguk si yanto jelek itu...
melainkan jenguk aisha talitha hospital...(hehehe)
nah pas masuk....mmmm...gue apal bgt bau rs harum....buakakaka
lanjut....nah kita tuh kan ga tau titha dirawat di kamar no brp...
yaudah kita tanya ma suster nya....

m:mami
s:suster
s1:suster yang lain
s2:suster yg 1 lagi

m:mbak disini ada pasien yang namanya aisha talitha gak??
s:sebentar ya...mbak ada pasien yg namanya aisha talitha gak??
s1:gak ada emang knp??
s:enggak nih ada anak smp nyariin...
yaudah akhirnya ditelpon ke suster yg lain lagi sama mbaknya...
s:mbak ada pasien yg namanya aisha talitha gak?
s2:iya ada di kamar no 223...
s:oh yaudah makasih ya...
dikamar 223...
m:yaudah makasih ya.....

nah akhirnya kita masuk ke kamarnya
pas kita masuk,titha nya lagi tidur...yaudah kita ngobrol aja ma nyokapnya yang juga sakit dbd....
nah akhirnya titha nya bangun juga...
dia tuh cengok ngeliat kita disini..trus abis itu blng halo...
sumpah kayak anak cacat bgt deh...hihihi

yaudah deh kita ngobrol'' sama titha...trus ibu'' tetangganya juga pada dateng gitu...
yah nothing special lah disini..adanya bosen....
trus akhirnya kita pamit soalnya mau masuk sekolah
yaudah deh kita kesekolah

untung ga telat masuk..yaudah abis gitu kita ngerjain MID test yg sangat menyebalkan itu...
yaudah deh..tapi hari ini selesai loh MID test nya....
hahahaha senangnya....(apatau coba lu zah..anak cacat hihihih)

0 komentar: