CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 29 April 2009

Anak Bodoh

Jadi gue,amel,ma mita ef hari ini...
ya biasa lah....malay bgt gue ef...
yaudah lah lanjut......
di ef kita cuma quiz sama main computer gitu....
ya biasa'' aja....
trus kita plng....amel ikut brng gue ma mita....
trus kan mita udah lain jalan ma kita....
yaudah dia misah setelah berdadah'' ria....
nah pas gitu tinggal gue ber 2 ma amel....
nah ada kejadian lucu bgt.....
jadi ceritanya gue sama amel lagi ngobrol''....
trus ada mobil....
nah gue ada ide....langsung deh gue ngomong ma amel...

a:gue
am:amel

a:cha kan kl di sinetron kayak gini nih....(sambil meragain teriak padahal mobilnya masih jauh,tapi lampu mobil nya terang bgt)
am:hihihihhii

trus ternyata mobilnya mengarah ke kita gitu.....
nah gue ma amel udah cekikikan aja nanggung malu....
nah pas gue liat plat mobilnya,itu tuh plat mobil tetangga gue...
yailah buset...gue kasih tau amel kl itu tuh tetangga gue...
yaudah gue ama amel cekikikan ga jelas gitu....
nah sampe orngnya keluar kan...
nah gue takut mau ditanyain "tadi knp zahra?"
tapi untungnya dia malah blng"abis dari mana zahra"
fiuh...sumpah gue lega bgt....
ya gue jawab abis les....trus kabur cekikikan ma amel...
tapi tuh gue rasa anaknya mikir gue udah gila kali ya...
bodo amat lah....

udah dulu ya....
ntar lain kali gue ceritain lagi kebegoan gue yg lain...
daaaaaaaah
(maaf ya kl kurang jelas)

0 komentar: