CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 29 April 2009

Anak Bodoh

Jadi gue,amel,ma mita ef hari ini...
ya biasa lah....malay bgt gue ef...
yaudah lah lanjut......
di ef kita cuma quiz sama main computer gitu....
ya biasa'' aja....
trus kita plng....amel ikut brng gue ma mita....
trus kan mita udah lain jalan ma kita....
yaudah dia misah setelah berdadah'' ria....
nah pas gitu tinggal gue ber 2 ma amel....
nah ada kejadian lucu bgt.....
jadi ceritanya gue sama amel lagi ngobrol''....
trus ada mobil....
nah gue ada ide....langsung deh gue ngomong ma amel...

a:gue
am:amel

a:cha kan kl di sinetron kayak gini nih....(sambil meragain teriak padahal mobilnya masih jauh,tapi lampu mobil nya terang bgt)
am:hihihihhii

trus ternyata mobilnya mengarah ke kita gitu.....
nah gue ma amel udah cekikikan aja nanggung malu....
nah pas gue liat plat mobilnya,itu tuh plat mobil tetangga gue...
yailah buset...gue kasih tau amel kl itu tuh tetangga gue...
yaudah gue ama amel cekikikan ga jelas gitu....
nah sampe orngnya keluar kan...
nah gue takut mau ditanyain "tadi knp zahra?"
tapi untungnya dia malah blng"abis dari mana zahra"
fiuh...sumpah gue lega bgt....
ya gue jawab abis les....trus kabur cekikikan ma amel...
tapi tuh gue rasa anaknya mikir gue udah gila kali ya...
bodo amat lah....

udah dulu ya....
ntar lain kali gue ceritain lagi kebegoan gue yg lain...
daaaaaaaah
(maaf ya kl kurang jelas)

Minggu, 26 April 2009

Bosaaaaaaaan

liburan enaknya kemana ya????

bingung mau ngapain....

dirumah juga bosennya stngh idup deh...

tapi bingung mau kemana...

huaaaaaaaaa....liburan yg sangat membosankan.....

Senin, 20 April 2009

I'm Back To Harum

Halo semuaaaaaaaaa...
aku ke rs harum lagi loh...
jadi ceritanya aku lagi otp an pagi'' ma mami ku yg sangat abalista....
trus tiba'' si mami yg abalista itu nutup telp soalnya mau nelp titha...
yasudahlah biarkan saja(apasih lu zah..yaoloh..cacat bed dah(alay deh))yasudahlah bodo...
lanjut....nah abis gitu aku ditelp mami lagi...inilah percakapan nya....
a:aku
m:mami

m:Beb, titha di opname....
a:emang itu di opname ngapain sih??(buset katro amat yak)
m:aduh ituloh beb yg sama kayak si yanto jelek itu...di infus...
a:yah cuma diinfus..itu mah gpp....
m:mau gak kita jenguk dia???sekarang yuk??
a:WHAT???SEKARANG???
m:iya...lo udah mandi blm...?
a:blm hehehe
m:yaudah lo cepet mandi ya ntar gue ke rumah lo....

yaudah kan aku siap''...sama bunda juga blh kok....
akhirnya mami dateng trus berangkat deh....
ya di dlm mobil tuh kita kayak orng cacat....
akhirnya nyampe juga kita di Harum.....

Di Rumah Sakit Harum....
kali ini gue balik lagi ke harum...tapi bukan buat jenguk si yanto jelek itu...
melainkan jenguk aisha talitha hospital...(hehehe)
nah pas masuk....mmmm...gue apal bgt bau rs harum....buakakaka
lanjut....nah kita tuh kan ga tau titha dirawat di kamar no brp...
yaudah kita tanya ma suster nya....

m:mami
s:suster
s1:suster yang lain
s2:suster yg 1 lagi

m:mbak disini ada pasien yang namanya aisha talitha gak??
s:sebentar ya...mbak ada pasien yg namanya aisha talitha gak??
s1:gak ada emang knp??
s:enggak nih ada anak smp nyariin...
yaudah akhirnya ditelpon ke suster yg lain lagi sama mbaknya...
s:mbak ada pasien yg namanya aisha talitha gak?
s2:iya ada di kamar no 223...
s:oh yaudah makasih ya...
dikamar 223...
m:yaudah makasih ya.....

nah akhirnya kita masuk ke kamarnya
pas kita masuk,titha nya lagi tidur...yaudah kita ngobrol aja ma nyokapnya yang juga sakit dbd....
nah akhirnya titha nya bangun juga...
dia tuh cengok ngeliat kita disini..trus abis itu blng halo...
sumpah kayak anak cacat bgt deh...hihihi

yaudah deh kita ngobrol'' sama titha...trus ibu'' tetangganya juga pada dateng gitu...
yah nothing special lah disini..adanya bosen....
trus akhirnya kita pamit soalnya mau masuk sekolah
yaudah deh kita kesekolah

untung ga telat masuk..yaudah abis gitu kita ngerjain MID test yg sangat menyebalkan itu...
yaudah deh..tapi hari ini selesai loh MID test nya....
hahahaha senangnya....(apatau coba lu zah..anak cacat hihihih)

Selasa, 14 April 2009

Minggu yg stress

Minggu ini kayaknya penuh dengan bencana deh....
karena ada MID test yg kayak apaan tau...
sebel gue...yasudah lah..lanjut...
nah pas mid test itu gue tuh di ruangan 6...sedih deh pisah ma ester karena ester ruang 7...
tapi untung di ruang 6 ada titha...jadi ga buruk'' amat....
nah ini ada beberapa kejadian pas MID...

Matematika
jadi ceritanya kita tuh ngerjain kayak biasa...ga ada yg seru....
nah ditengah'' jam pelajaran...hp gue geter.....
nah gue bingung siapa yg sms gue pas jam pelajaran...
pas gue buka tau''nya yg sms gue tuh si suaminya elsa...
dia tuh nanya sama gue...
ga gue bales karena apa??karena pada saat itu gue lagi pelotot''an ma pengawasnya...hihihhi
yaudah deh..akhirnya pelajaran mtk berlalu.......

Agama
nothing special in this moment..

PLKJ
ahh....plkj susah nya kayak apaan tau...yaudah lah bodo..
gue ga mau inget'' lagi...

Hari kedua MID test
IPA
ini juga kayak apaan tau....susah nya banget...sampe'' gue mau nulis di kertasnya "yg bikin soal kayak apaan tau dah"tapi untung ga jadi...hahahaha

PKN
sama...nothing special...

TIK
nah disini ada yg lucu(menurut gue sih gitu)
jadi kita kan yg ngawas bu mus...
dia tuh betah bgt di ruangan gue...ga mau pergi''.....
nah tiba'' dia pergi....
langsung aja kls pada contek''an....
nah tiba'' dia muncul kayak setan sambil teriak...
"WOY!!!!!"
sumpah disitu gue ngakak abis.....

udah deh...baru segitu mid test nya...ntar kl ada lagi gue tulis yak....hahahah
daaaaaaaaah...

Kamis, 09 April 2009

Rumah Sakit dan Rumah Ratna

Jadi ceritanya hari ini tuh gue disuruh jenguk si yanto...
mau tau ceritanya??baca di http://tithatalitha.blogspot.com/
terus kan gue pergi kesana jam 12...
nah pas di perjalanan gue di sms bonnie kl si bonnie ma fandi ga ikut...
arghh...jadi ga ada anak cowoknya..ga enak kan...
nah terus yasudahlah dengan malas''an gue pergi cuma ber4 yaitu gue,titha,mita,dan ratna...
nah kan pas udah nyampe rumah sakitnya kita tuh kayak orgil..
ga tau mau kemana..akhirnya kita nanya aja ma suster..
tapi gue ga tau dia ngomong apa soalnya gue males denger...
trus akhirnya udah ketemu tuh kamarnya...
nah kita ber4 tuh masuk dorong''an kayak apaan tau dah..
akhirnya kita masuk juga...
terus kan ada ibunya tuh..nah kita salim'' gitu,terus ibunya pergi keluar..
nah kita bingung mau ngapain akhirnya gue tuh cengar cengir gitu...
ratna,mita,sama titha pada nanya'' gitu....tapi gue kagak...
titha nanya:yang jenguk siapa aja?
terus katanya baru bu masni ma tetangga nya..buset kasian amat yak..
terus mami nanya apa gitu ga jelas...
tapi dia tuh cuma diem aja...
gue curiga jgn'' dia amnesia lagi..
tapi mami kocak..kan bawa kue..nah bukannya bilang "eh nih ada kue dari kita"
ini malah bilang "aduh monyet(karena kesandung apa gitu)"
hihihih...gue pengen ketawa tapi ga enak ah...
terus gue lupa mita ngomong apa...
terus kan akhirnya gue disuruh nanya...
yaudah dengan begonya gue nanya:"eh dirumah sakit tuh enak gak sih?dengan tampang polos dan bego)"ya semuanya tuh pada ngakak gitu..hihihihi
ya maklum kan gue belom pernah dirawat(alhamdulillah)..
jadi gak tau rasanya gimana...
yaudah terus kita pulang deh...
untung aja pas di rs,si ratna ga bilang yg macem''...
mana gue tuh disuruh duduk deket si yanto lagi...
arghhh...stress deh...
ya tapi akhirnya setelah ke rumah sakit,kita main ke rumah ratna...
kita main(kata gue sih nama tuh permainan situ sinting..tapi bodo amat lah..)
terus juga nonton..foto'',main uno,makan,dll...
setelah sekian lama,baru deh gue dll plng..
dan nulis blog...hehehe
capek deh pokoknya hari ini....

Selasa, 07 April 2009

Bu masni dan Acil!!

Kali ini bukan tentang ester...
tapi tentang acil dan bu masni...
jadi ceritanya kita tuh lagi belajar ips...
nah acil tuh ngasih rapor ke bu masni tapi ga pake foto...
trus beginilah kira'' percakapan bu masni dengan acil....
m:Bu masni
a:Acil

m:acil kenapa rapor kamu gak pake foto?paling foto cuma 10.000.(kayaknya merendahkan bgt ya)
a:tadi saya mau foto bu cuma fotonya tutup...
m:kenapa gak kemaren kemaren???
a:iya bu..tapi tadi pas saya mau foto,tempat fotonya tutup ibuuuuuuuuu..(dengan tampang nyolot)
m:tapi kan gak selama nya tukang fotonya tutup kan?
a:(ceming dengan tampang melas...hihihihi)yaudah bu ntar saya foto...

dan pas acil lagi ngomong ma bu masni tuh ester dibelakang mereka tuh kayaknya seneng bgt acil dimarahin..sambil nari-nari lagi..kejamnya dunia....(lah?!)
ya pokoknya gitu deh..
trus juga pas dibangku si acil kita ketawain..hihihhi

udah dulu ya segini aja....
daaaaaaaaaaah

Sabtu, 04 April 2009

Tip-Top

Tau tip-top pondok bambu gak???
nah gue punya pengalaman disana dan kejadiannya baru aja...
jadi ceritanya gue kan lagi beli makanan kan..
nah gue izin ma keluarga buat pergi ke tempat lain...
mereka gue suruh nungguin di tempat biasa..
nah kan akhirnya gue pergi juga...
setelah gue dapet barang yg gue mau,gue ke tempat yg biasanya..
dan ternyata..keluarga gue ga ada disana...
emang sih bisa dicari..tapi setelah gue muter'' di tip-top,ga ada tuh keluarga gue..
jadi intinya gue tuh ilang di tip-top selama 15 menit..hihihi..
orang mah ilang di mana gitu..nah ini di tip-top..
hihihi..tapi gue ga lapor ke satpam nya..malu...
nah karena putus asa,gue telfon ade gue..inilah percakapannya..
gue:halo faiz kamu dimana
orng yg menjawab:ini siapa?
gue:ini kakak..kamu dimana?
orng yg menjawab:(dia diem aja)

karena kesel mau gue matiin tuh hp...
ternyata pas gue matiin tuh hp gue baru sadar kl gue salah nelfon orng..hihihi..malu deh.
trus baru deh gue nelfon ade gue..
dan (maap yak) gobloknya ade gue itu ngiranya gue nelfon dia cuma buat bercanda..
langsung dimatiin tuh telfon..(maaf)sia**n
yaudah gue cari'' lagi dan akhirnya ketemu juga..
trus pas ditanya ama ade gue:"kaka ngapain sih iseng miss call aku?"
langsung gue jawab pake cengar cengir deh...hehe

puas deh hari ini gue ilang di tip-top..
hihii

Jumat, 03 April 2009

Science fair

science fair gue ga jadi mengundurkan diri...
huaaaaaaaa....
mana idenya abalan lagi....
trus juga bahannya kurang 1...
pokoknya ancur bgt deh..
pas disuruh ngasih laporan,kan lampunya gak nyala soalnya lampunya rusak..
tapi pas diganti ma taris...and miracles happen...
Lampunya nyala...
tapi cuma dikit sih..hehehe..
bodo ah yg penting nyala...wuakakakaka