CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 23 Maret 2009

Ulangan MTK

Aduh dari tadi gue entri nya ulangan terus yak.....?
maklum anak rajin...(huekk butuh westafel terdekat nih)hehehe...
jadi ulangan nya itu udah lama sih..
nah jadi kan ceritanya kita anak sekelas ulangan mtk..
menurut gue gak terlalu susah sih...
tapi gak tau yang lain..
beberapa hari kemudian,ulangannya dibagiin...
karena kata bu maria banyak yg remed,jadinya setiap nilai ditambahin 4..
dan tahukah anda gue dapet nilai brp?

92....
dan itu juga tertinggi di kls..
wuahhhhh...jadi nilai gue 96...
hehehe...
puas gue bisa ngalahin boncu sama yanto...
hahaha..
tapi kasian ester..
dia kan ulangan banyak nanya ke boncu...
tapi sama boncu jawabannya di asal2 in...
jadinya ester banyak salah...trus dapet 62 kl gak salah...
ya ester pastinya marah bgt lah sama si boncu..
dan dia berniat mau bls dendam ke si boncu..
gue juga ikut karena gue juga pernah ditipu sama boncu..
mulai sekarang,
jgn pernah percaya jawaban yang dikasih sama boncu..
kl gak mau dapet nilai jeblok,laksanakan perintah itu...
wuakakakaka...

0 komentar: