CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 31 Maret 2009

Ngunggg Ngungg...

Mungkin udah pada ada yg baca kali di blog nya titha..
tapi nih buat yang blom baca...
jadi kan ceritanya pernah waktu ulangan bu maria tuh ngomong:
"ada apa itu nguung nguung ngunggg di belakang"
nah kita tuh pas waktu itu cuma diem aja karena lagi ngerjain ulangan yg bikin stress...
trus hari jumat tiba tiba ester teriak-teriak di dpn kls:
"WOY...ADA APA ITU NGUUNG NGUUNG NGUNGG DI BELAKANG"
ya semuanya pada ngakak lah..
kocak bgt deh waktu hari itu...
hahaha...
yaudah ya..segini aja....
daaaaaaaaaaah..

1 komentar:

ucha mengatakan...

eh zah itu bu maria g prnh main mobil-mobilan kali ya pas msh kecil,jd skrng dia kalo di kls suka NGUNG...NGUNG..NGUNG..