CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 31 Maret 2009

Ngunggg Ngungg...

Mungkin udah pada ada yg baca kali di blog nya titha..
tapi nih buat yang blom baca...
jadi kan ceritanya pernah waktu ulangan bu maria tuh ngomong:
"ada apa itu nguung nguung ngunggg di belakang"
nah kita tuh pas waktu itu cuma diem aja karena lagi ngerjain ulangan yg bikin stress...
trus hari jumat tiba tiba ester teriak-teriak di dpn kls:
"WOY...ADA APA ITU NGUUNG NGUUNG NGUNGG DI BELAKANG"
ya semuanya pada ngakak lah..
kocak bgt deh waktu hari itu...
hahaha...
yaudah ya..segini aja....
daaaaaaaaaaah..

Jumat, 27 Maret 2009

Fiuh...

Yaampun..........
hampir aja ni blog mau ke hack ma gue sendiri...
aduh betapa bodohnya dirimu zah.........
tapi untung aja dengan segala kepintaran gue(huek mau muntah),gue dapat nge reset tuh password...
hahahaha...
jadi orang pelupa bgt sih...
gini deh jadinya........
fiuh....
hampir aja.......
yaudah deh segini dulu ya......
daaaaaaaaaaah..

Rabu, 25 Maret 2009

Botak!!!

males bgt gue ef ntar...
knp sih kita tuh plng cepet nya harus di hari gue ef...
knp gak selasa,kamis,atau jumat aja?
males ef gue nih...
tapi gak ada cara lain...
pasti juga gak dibolehin bolos ma mama gue...
jadi yah...pasrah aja gue mah...
udah gitu ntar ketemu si botak lagi...
idih...
mau tau siapa sih botak...
rahasia...
hahaha
ya udah ya....segitu aja...
daaaahh

Bosannn!!

Yaampun......
tadi maulid panas bgt...
udah gitu selesainya lama bgt lagi....
ditambah minum gue tumpah...
oh my god...
kayaknya ini juga hari sial gue deh...
mana disuruh ngerangkum ceramahnya lagi......
huahh....
tapi gak tau knp gue tuh ngikutin ceramahnya gak bosen..
hahaha aura setannya udah pergi kali...
yahh...
nothing special hari ini..
B.Biasa......
yaudah kl ada cerita seru,gue akan langsung tulis di blog berikutnya...
jadi tunggu ya.......

Selasa, 24 Maret 2009

Sial!!!

Ah seminggu ini kayak nya banyak ulangan deh..
malay deh...
tadi tuh kayak nya hari sial gue lagi...
ulangan mtk mendadak gak blng2..
b ing susah...
huaaahhh...
gue mulai dari mtk dulu deh ceritanya...
jadi waktu pas ulangan mtk, baik2 saja...
tidak ada masalah satu pun...
nah giliran ulangan b ing,banyak sekali masalah...
jadi kan ceritanya ulangan b ing tuh..
ulangan nya susah..
ester kan nanya ke boncu..
tapi gak di kasih tau...
yah pokoknya pelit deh...
tapi akhirnya kita tau juga jawabannya dari seseorang..
siapakah dia?
rahasia...hahaha
blm selesai sampe disitu!!!!!
hari ini masih ada lagi kesialan selain itu...
jadi pas pelajaran ips,ester ngumumin kl akan ada lomba science fair atau apalah namanya itu..
nah 1 kls tuh wajib ngirim perwakilan 3 anak untuk ikut lomba...
gue tuh udah takut aja disitu...
dan ternyata.....
Ketakutan gue menjadi kenyataan...
yaitu gue ikut lomba ipa ber 3 yaitu, gue,yanto,dan boncu...
oh my god!!!
jadi itu tuh kl gak salah disuruh bikin percobaan gak jelas deh pokoknya...
terus juga disana juga dinilai kekompakan dan keunikan..
paling keunikan percobaan kita juga gak selesai...
terus juga gue mana bisa kompak sama boncu....
gue tuh kl ketemu dia tuh pasti selalu berantem kayak kucing dan anjing (tentunya gue jadi kucing nya dan boncu jadi...terserah pikiran anda apa...hehehe)
yah tapi demi temen sekelas,gue TERPAKSA harus berdamai 1 hari aja ma boncu...
yah doain aja deh semoga berhasil...
hasilnya ntar gue umumin di blog selanjutnya...
hahaha...

Senin, 23 Maret 2009

Ulangan MTK

Aduh dari tadi gue entri nya ulangan terus yak.....?
maklum anak rajin...(huekk butuh westafel terdekat nih)hehehe...
jadi ulangan nya itu udah lama sih..
nah jadi kan ceritanya kita anak sekelas ulangan mtk..
menurut gue gak terlalu susah sih...
tapi gak tau yang lain..
beberapa hari kemudian,ulangannya dibagiin...
karena kata bu maria banyak yg remed,jadinya setiap nilai ditambahin 4..
dan tahukah anda gue dapet nilai brp?

92....
dan itu juga tertinggi di kls..
wuahhhhh...jadi nilai gue 96...
hehehe...
puas gue bisa ngalahin boncu sama yanto...
hahaha..
tapi kasian ester..
dia kan ulangan banyak nanya ke boncu...
tapi sama boncu jawabannya di asal2 in...
jadinya ester banyak salah...trus dapet 62 kl gak salah...
ya ester pastinya marah bgt lah sama si boncu..
dan dia berniat mau bls dendam ke si boncu..
gue juga ikut karena gue juga pernah ditipu sama boncu..
mulai sekarang,
jgn pernah percaya jawaban yang dikasih sama boncu..
kl gak mau dapet nilai jeblok,laksanakan perintah itu...
wuakakakaka...

Ulangan IPA

Tadi ulangan nya mantep bgt......
bu nasrah gitu loh yang bikin soal.....
soal nya susah..trus kl remed ditambah ceramah gratis lagi.......
nyebelin deh...
trus juga sebenernya soalnya gampang sih...
cuma banyak yang lupa...
saking banyak nya hal2 yang mesti diinget, gue sampa lupa Lumba lumba naik ke permukaan air buat ngapain...tadinya mau gue jawab beranak...tapi kan gue gak sebego itu..
Memalukan bgt sih gue...wuakakakaka....
trus juga sebenernya soal soal nya banyak yang keluar dari les...
sialnya lagi,gue lupa belajar soal2 dari les......
Arghhhhh...
tambah stress aja gue..
mungkin ini hukum karma kali ye...
gue disuruh pelajarin itu kagak gue pelajarin...
yaudah deh..Maap ya bu...
lain kali saya pelajarin deh soal2 dari ibu..
tapi ibu juga ngasih soalnya jgn susah2 ye..
ntar saya bisa kena stress mendadak...
hehehe..

Kamis, 19 Maret 2009

Buat Ratna

Hua..........
mau nangis gue rasanya...
hari ini ratna pergi ke singapore..
balik lagi hari minggu...
ntar gue main selain sama titha sama siapa?
trus juga ntar abis les kita ke rumah siapa?
hua....
susah ya ternyata gak ada ratna...
yaudah ratna,gue doain lo selamet pulang pergi...Amin..
cepet pulang ya biar bisa main sama kita lagi...

Azahra(anakmu hahaha) (sebenernya sih bukan anak beneran,cuma anak main2)

Selasa, 17 Maret 2009

Perpisahan

Eh eh..
buat seluruh anak kls 7-4,kan sebentar lagi kita mau naik kelas nih..
ngadain perpisahan kls nyok....
tapi ga tau deh udah pada setuju atau blm...
hahaha
iseng aja sih gue ngommongnya..
hahaha

I can't believe this

gila..gue ga percaya bgt...
gue ga percaya tujuh empat udah balik menjadi tujuh empat yang damai dan tiada permusuhan sama sepeti dulu....
gue dan temen2 gue yang lain juga udah maafan sama ucha..terutama ratna...
ucha juga udah coba minta maaf ke alya..
dan gue masih blm percaya pas ratna ngerangkul ucha..
serasa mimpi gue...
gue juga udah maafin ucha kok..
gue juga ga pengen tujuh empat itu jadi kelas yang terpecah belah...
semoga keadaan kayak begini bisa berlangsung lama dan semoga bukan mimpi...
amin....

hehehe tumben lo alim zah...