CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 16 Desember 2009

Chat Ga Penting With ATRS

ini adalah chat ga penting gua sama titha.
ar:azahra refani
atrs:aisha talitha rachma

ar mengatakan:
oh iya berarti kita les bu wid nya pisah yaw masa gua sama boncu maricu
atrs mengatakan:
YAAAAAAAAAAAAAHHH
najong boncuuss
'bonus' aje sekalian yak
ar mengatakan:
iya sekalian feses. wakakakaka
atrs mengatakan:
hahahaha
berambisi, inget bgt gua
ar mengatakan:
iya dong dia kan emang berambisi
atrs mengatakan:
contoh lu tuh benar2 PAS! resepnya apa sih jeng
ar mengatakan:
iyalah. JENG BETTY GITU. resepnya saya tak tahu. buku saya sudah hanyut ketika banjir
atrs mengatakan:
WAKAKAKAKAKAK KOK RASANYA WEEEHH PAS BGT LHO JENG!
ar mengatakan:
saya juga tak tahu dapet azab apa. padahal kan bukunya sudah hanyut
atrs mengatakan:
HIDAYAH ya jeng
ar mengatakan:
iya. abis dapet azab lalu mendapat hidayah.
atrs mengatakan:
itu supaya kamu bertobat
ar mengatakan:
iya supaya kamu bertobat lalu berobat ke rsj
atrs mengatakan:
mmm sayangnya saya belum ada niat berobat ke rsj jeng.. kamu gimana jeng
*tadi mata gue agak meleng antara 'bertobat' dan 'berobat'
ar mengatakan:
itu mirip bukaan
saya malah sudah menjadi pasien rsj jeng
atrs mengatakan:
iyaw
oh ya penuh gak
ar mengatakan:
pake baju garis garis kaya di penjara nih saya sekarang
ini aja saya online make laptop petugas karena dia pingsan ngeliat tingkah saya
masih ada 1 tempat kosong kok. ayo ikutan
atrs mengatakan:
(njir ngakak!) ooh yampun hati2 petugasnya nanti bangun..
ya nanti saya usahakan ya jeng
1 tempat kosong di mana tuuuh
ar mengatakan:
iya nih sudah bangun tapi saya tonjok trus pingsan lagi. 1 tempat kosong di WC umum. WUAKAKAKA GA TAHAN GUA
atrs mengatakan:
GEBLEK ABIS! wc umum waah saya ga mau ngambil tempat kamu jeng
ar mengatakan:
ah tak usah malu malu sesama pasien gila
kamu bisa tidur di kloset saya di lantai
atrs mengatakan:
mmm jadi kita sekamar yaaah
ar mengatakan:
iyaaaaah. siap siap aja liat gua ntar lari lari di kamar
atrs mengatakan:
kenapa kamu lari-lari ga bisa boker karna aku tidur di kloset (HAHAHAHA GILAK)
ar mengatakan:
iya. kloset nya kesumbat. tukang sedot wc nya belom dateng lagi nih ah. kebelet
atrs mengatakan:
yaampun kasian banget, terus gimana !
ar mengatakan:
terpaksa saya harus sedot wc sendiri. ayo bantuin sedot wc
atrs mengatakan:
pake apaan
ar mengatakan:
ya ambil saja barang yang menyumbat wc tersebut
atrs mengatakan:
iuuwww ada sepatu kaca beh!
ar mengatakan:
kok aku keluarnya bangkai busuk
itu punya kamu ya ngaku kamu. kan yang terakhir make kamu
atrs mengatakan:
pake apanya
ar mengatakan:
pake klosetnya.
atrs mengatakan:
wah kayaknya iya, waktu itu ada yang kecemplung
ih banyak banget sih barang-barang nya.. pantes kesumbat
ar mengatakan:
ckck bukannya membantu sedot wc! cepetan bantuin. aku udah kepetan nih
atrs mengatakan:
ANJIR NGAKAK
ar mengatakan:
huakakakaka
atrs mengatakan:
iya iya! ini juga lagi disedot sedot pake sedotan kamu! kan kamu yang nyedot! aku cuma megangin! cepetan dong!
ar mengatakan:
kamu aja yang nyedot. aku udah kepetan. ga bisa berderi kalo ga feses nya berantakan kemana mana
atrs mengatakan:
aduuuh yaudah deh pake penghisap debu aja!
ar mengatakan:
bagaimana kalo memakai penghisap air yang kaya di kolam renang yang pantat nya kesedot di final detination 3
atrs mengatakan:
TUH KAN LU GIRANG BANGET SIH ADEGAN ITU!
ga nyangka gue beh
awkawkakwk
ar mengatakan:
KAN UCUL
atrs mengatakan:
KAN MENJIJIKKAN
ar mengatakan:
ayo lanjutkan sedot wc nya
atrs mengatakan:
oh iyaiya!
sabar yaa sedot debunya ngadet nih!
ar mengatakan:
malah ngobrol!
ahelah makin banyak nih kepetannya
atrs mengatakan:
iya bentar! aduuuh macet nih sedot debunya!
ih bau beh! di pel dulu gih!
ar mengatakan:
yah ibu ibu rsj nya dateng lagi. ntar dia marah liat kepetan di mana mana .
atrs mengatakan:
(sinting lu! hahaha) eh penjaga nya masih tidur gak naah nyala nih sedot debunya! AT LAST!
ar mengatakan:
iya. mungkin mati tadi aku tonjok. akhirnya! gantian dong. aku dulu yang memakai toilet!
atrs mengatakan:
baguslah.. okeoke
aku udah lega nih
ar mengatakan:
gantian ya...
atrs mengatakan:
iya iya udah cepetan katanya kebelet
ar mengatakan:
akhirnya teman sekamar rsj berhasil mengeluarkan feses mereka saat mereka sudah susah payah menyedot wc. yang satu sudah kepetan. yang satu lagi tangannya sudah masuk lobang nya. cerita yang sangat bagus bukan
berawal dari resep buku gua hanyut
HUAKAKAKAKAKAKAKKA
atrs mengatakan:
SINTING LU.. HAPPY ENDING
AKHIRNYA MEREKA BERDUA HIDUP BAHAGIA, DI RSJ..
-THE END-
ar mengatakan:
wah kita berhasil membuat cerita yang sangat bagus
gua masukin blog ah
atrs mengatakan:
huhuhuuuu sedih banget ya ceritanya (kata penonton)
NAJIS LU eh gapapa deh wkwk
ar mengatakan:
hah ada penonton ya aku kira tak ada.
atrs mengatakan:
dari yg ; oh iya berarti kita les bu wid nya pisah yaw
DARI SITU AJA BEH
ar mengatakan:
oke sipirili
atrs mengatakan:
iya ada yang nonton, katanya seru banget!
gua juga ah wkwkkw

oke sekian dan terimakasih

Jumat, 11 Desember 2009

Confusing Week and Perfect Day

bagus banget kan dari judulnya? indah seindah berlian(ah gila lu)

jadi,minggu ini gua ulangan.sekarang udah selesai(GA PEDULI!)
trus ulangannya mirip zat beracun. karena dapat mematikan. huakakaka apa banget gua.
ya pokoknya intinya ulangannya lumayan susah lah gitu titik ah bodo amat.

nah trus ada lagi namanya "PERFECT DAY GUA SAMA SAFIRA"
ini menarik sekali bukan(enggaaaaak)
jadi itu kalo ga salah hari rabu.
hari itu ulangannya agama sama bahasa indonesia
pas gua berangkat itu udah ujan gedeee.(gua berharap banjir sekalian)
gara gara ujannya gede banget. gua berteduh di warung atau apa ga tau.
disitu gua naro papan jalan gua di meja. pas udah redaan. gua langsung ngacir tanpa menghiraukan papan jalanku yang sangat malang.
trus,pas udah di tk kartika,gua sadar sesuatu

a:gua
s:safira

a:(liat sasa bawa papan jalan gua inget gua ga megang papan jalan)saf,papan jalan gua mana?
s:oh iya. YAH KETINGGALAN DI WARUNG TADI
a:YAH GIMANA INIII?(TAKUT)
s:yaudah deh ayo ambil lagi

ya pokoknya gitu sampe ujan lagi (lebih gede. kampretos kan?)
sialnya payung gua susah dibuka jadi gua keujanan dikit.
trus ikat pinggang gua copot(terkutuklah kau ikat pinggang)
trus sepatu gua basah kehujanan. dan lain lain
ternyata gua sadar kalo kering itu anugrah yang sangat indah. huakakaka
jadi inti "PERFECT DAY GUA SAMA SAFIRA" adalah:
1.BASAH
2.papan jalan gua ketinggalan. dari tk kartika balik lagi ke deket jembatan kodam
3.payung gua susah dibuka seakan akan berkompromi sama kesialan gua yang lain
4.ikat pinggang gua lepas
5.kalo sampe soal susah gua teriak AAAAAAAAAAAAAAAA
alhamdulillah soalnya lumayan. huahahaha
yaudah yah nyampe sini dulu. dadaaaaaaah

Idul Adha

Jadi kita mengulang kejadian gua pas idul adha.(ga pentiing!) ternyata saudara saudara,sebelum idul adha kan gua puasa arafah(maklum anak buangannya bu fatimah. huakakakak) ternyata sangat banyak godaan nya. ya ghibah lah,yang ga puasa lah,tergoda ngomong yang gini gitu lah. dan masih banyak lagi. akhirnya berakhir juga. lumayan dosa gua diapus 2 taun. huakakaka

pas solat i'ed. gua itu males banget soalnya gua ga ada temen solat. nyokap gua lagi berhalangan. akhirnya gua solat sendiri. malang kan gua? (ga peduli) pas mau pergi gua lupa bawa sajadah. yaudah gua bilang ke faiz
a:gua
f:faiz
y:ayah

a:iz kamu sejadahnya ber2 aja ya sama ayah. aku ga bawa sejadah
f:ah ga mau ah ka(huuu ga bisa diajak kompromi.)
y:kenapa?
f:itu yah si kakak ga bawa sejadah
a:(mampus)
y:mana sejadah kamu(marah soalnya udah lumayan jauh,padahal baru nyampe rumah tetangga sebelah)
a:hihihhih ga bawa(nyengir setan)
y:hhhh ambil sana(mungkin heran kenapa bisa punya anak seperti gua.huakaakak)
a:iya iya.

yaudah abis itu trus solat na na na (natun kata ratna. huakakak)
akhirnya gua pulang besoknya ke rawamangun pas potong kambing
asal kau tahu ya,gua tuh takut sama satpam rawamangun namanya okim. (penting?)abisnya dia suka motongin kambing trus tangan nya ada darahnya gitu trus di liatin ke gua gitu kan gua jadinya takut giduuu. trus juga mana kakek gua bersekongkol dengan si okimini itu lagi.
jadi gini
a:gua
k:kakek gua
y:ayah
f:faiz
(di mobil gua)

k:kakak mau pulang(lewat jendela dan tak terlihat memegang benda apa pun.)
a:haha iya(nyengir kucing)
tiba tiba tangan kakek gua bermetamorfosis jadi ada daging kambingnya
a:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
y:apaan sih kamu teriak teriak?
a:itu tuh ada daging kambing
(lalu kakek gua beralih ke faiz)
k:faiz mau pulang(kembali beraksi)
f:iya
tangannya bermetamorfosis lagi
f:TERIAK JUGA(HUAKAKAKAKAK SAMA AJA KAKAK ADEK)
k:yaudah deh

huakakak liat dong kakek gua masih aja jail nya.
huakakak yaudah ya daaaaah

Jumat, 13 November 2009

Lama Tak Posting

halo halo udah lama banget nih gua ga posting..

ga ada kejadian yang menarik sih. paling cuma kelakuan pak Djoko doang tuh yang menjayus tentang dewa angin sama siapa gitu yang jadi babi yang main di kera sakti (yaelah tuh orang nonton nya begituan). :P
oh iya sekarang udah musim hujan ya? titha kaya nih(maklum kan dia ojek payung. wakwaw)
tadi gua les kan. gua bawa payung tuh. gila gua bangga bet bawa payung. gua pamerin ke semua orang dong kalo gua bawa payung. wkwk
tau taunya pas gua bawa payung ga ujan. pas gua ga bawa ujan. emang nih kan ujan kayak apa banget deh. ahahah jayus.
oh iya masa tadi rumah gua banjir di depannya se trotoar (ahelah lu zah posting yang penting dikit nape. ini masalah banjir sape coba yang peduli.)
trus juga di kelas gua masa lagi jaman main apa tebak? jawabannya main pukul pantat. wakakak menjijikan banget tuh. itu ada yang ke tengah 1 dipukulin pantatnya rame rame. wkwk aneh banget dah kelas gua. karena kelas gua paling pojok,jadi kan kelas gua deket wc cowok. itu tuh yailah baunya amis,pesing,bocor lagi. tuh kelas pengen gua bom tau gak sih. (titha juga kaya nih kalo kelas gua bocor. kan dia yang suka ngepelin kelas gua itu. wkwk ampun tha) mana di depan kelas 8.5 ada muntah masa ke;as gua disalahin. yaelah tuh guru kan bisa melihat muntahnya di mana. emang kelas gua tuh cacat bet dah. wkwk yaudah biarin aja.

kesimpulan:
1.titha kaya di musim hujan
2.bahaya banjir
3.flu babi mengancam (?)
4.koperasi berubah fungsi jadi tempat beli material. wkwk apabanget sih.

udah dulu ya. daaaah

Selasa, 15 September 2009

Teman yang Menyebalkan

eh eh tau gak sih lu(kagaaaaak)masa ada temen gua tuh ye,nyebelin banget..
sebenernya bisa dibilang dia itu temen plus tetangga gua..dia rt 4,gua rt 6..tapi,karena teraweh dia bareng anak cowok rt gue,otomatis gua juga ikut bareng dia..kan kadang'' gua sama anak cowok nya itu suka bareng..
nah dia tuh bikin bikin fitnah gitu...tapi fitnah nya itu menyebabkan sesuatu dan berkaitan dengan anak ojon..hebat ye dia..gua mau tau gimana caranya tuh fitnah..
jadi(lu gua ceritain fitnah nya aja ye..ntar kalo gua omongin orangnnya,lu kagak bakal tau dah..)ada anak sekolah lain..bukan di ojon..
dia tuh kata temen temen gua,suka sama gua(waaaa pd gila lu zah..wkwk)serius ini..awalnya sih gua cuma naggepinnya biasa...lama lama tuh anak jadi keterlaluan..jadi gua punya temen namanya fira..fira itu punya temen namanya rais..nah si bip bip(kita panggil dia bip bip sekarang)itu kenal sama si rais..nah si rais disuruh si bip bip buat minta no hp gua ke fira..untung aja fira baek trus ga ngasih no hp gua ke si bip bip(nah,kagak ngerti kan lu?wkwk)..trus juga belom selesai sampe disitu...karena ade nya di ojon,jadi dia tau sesuatu tentang gossip di ojon,makanya dia ngomong eh kita ke ojon yok..******** yok yang ******* *****...nah lu kagak ngerti kan?tapi itu artinya nekat deh dia..bisa bisa dikeroyokin warga ojon dia..nah tuh abis gitu gua udah mulai kesel sama dia..trus juga dia nyebar nyebar gossip gua jadian sama dia..trus juga suka sms an sama dia..what?dia aja ga tau nomor gua..trus juga gua ga suka sama dia ngapain gua jadian..gua tuh udah kesel kan sama dia..
eeeeeehh..ternyata dia belom kapok juga..dia tuh bikin fitnah lagi...katanya,di bukber nya dia,dia tuh ngomong kalo gua tuh nembak dia...idih kayak apaan tau dah tuh anak..trus juga dia tuh ngebangga banggain gua sama dia udah jadian 1 bulan...sumpah yah tuh anak,coba kalo dia kecil,udah gua injek injek dari dulu kali.....

hhhh puas gua marah marah..wkwk
ternyata puasa itu banyak cobaan nya ya..baru tau gua...
kita tunggu aja apa lagi yang bakal dia omongin...
udah dulu yaaaah..gua capek nih..wkwk
dadaaaaah

Senin, 31 Agustus 2009

New Life

halo halo everybody muah muah(everybody kan kalo diartiin bisa seluruh tubuh..wkwkwkwk jayus ah -,-)

lama ku tak posting..aku jadi kangen posting..wkwkwkwkwkw (ape dah lu (?))
hemmm..gua mau cerita lagi nih tentang hidup baru gue di 8.6..
ternyata 8.6 asik bgt...ga kalah sama 7.4..
tapi tetep aja 7.4 is the best..
dan di 8.6,ada seseorang yang bikin gua gimaaaaaanaaaaa gitu...
ini cewek loh bukan cowok...
ga tau kenapa tapi kalo gue liat dia,gue tuh sediiiih bgt..
tau kenapa...
yasudah sekip sekip yaks...

sekilas info temen temen gue di 8.6:
-Ratna:hei hei ternyata aku sekelas lagi sama mami kun..wkwkwkw
-Ayu:hemmm,dari kelas 7 gue ga terlalu akrab sih sama ayu..tapi ternyata dia anaknya asiik bgt kalo diajak ngobrol..dan diajak kjs..wkwkwkwkw
-Sasa:dari kelas 7 gue udah kenal sama dia tapi belom terlalu akrab..sekarang deh baru mulai akrab...
-Rany:gue bingung namanya itu ranny atau rany..tapi masa bodo lah..dari kelas 7 udah lumayan akrab,tapi sekarang lebih akrab lagi...
-Aisyah:cukup 3 kata buat aisyah,yaitu:PACARNYA BATOK KELAPA!!!wkwkwkwkwkw
-Alif:ternyata nih anak itu GILA banget...sering gue ledekin di kelas..wkwkwkw
-Andy:sama seperti alif,sering gue ledekin juga di kelas..

eh eh masa ya gue ketemu anak kelas 8 itu imut imut banget dah...
lucu mukanye..tapi pas gua bilang,eeeeh gue dikatain selingkuh dari yanto..kenapa hidupku selalu dikaitkan dengan yanto?(ini adalah ratapan anak tiri..wkwkwkwkwwk)

aaaaaaahhh gue kangen 7.4..
pengen jadi murid 7.4 lagi..
hahaha udah biarin aja gue lagi ga jelas..

yasudah demikian sekilas info..
kalo ada kecacatan,maaf kan pembuat blog ini..karena survey mengatakan yang membuat blog ini sedang stress..wkwkwkwkwk

Selasa, 30 Juni 2009

Dufaaaaan!

eh eh hari ini gue ke dufan lo sama titha,ratna,ester,cintya..(ah norak deh)
gila seru abissssssss....
jadi kita berangkat jam 8 kalo ga salah..
nah di tol nya macet bgt..
yaudah karena bosen gue ma yang lain ngelawak aja sambil liat'' gedung...
ahahahahaha norak..
trus juga si ester tuh ngatain cintya terus...
gini percakapannya:
c:cintya
e:ester

e:cin muka lu kayak pantat ayam ya pink pink gitu..
c:biarin daripada lu kayak pantat monyet(buakakakakakaka)
e:gapapa daripada pantat ayam...hahahaha
c:ester lu ngomong lagi gue turunin lo dijalan...
trus mereka liat abang'' lagi nyupir truk...
e:hai bang...(dari dalem mobil)
c:halo om..eh ter,bokap lo itu kan(sambil nunjuk abang'' nya)...
e:(hanya bisa pasrah menghadapi cintya)

ampe sana kita langsung masuk ke dufan...
kita tuh naik: kora kora,pontang pontang(atau pontang panting lah gue ga tau),arung jeram,niagara gara,rumah miring,rumah kaca,ontang anting,rajawali,halilintar,alap alap,terus udah kayaknya itu doang..

pas di kora kora,gue,titha,ma ester duduk kedua dari belakang..
serem banget..
pas selesai,jantungan gua...hahaha gak lah..gak selebay itu..

pas di pontang pontang,kasian ester kegencet gua ma titha..
hahahaha bersenang'' diatas penderitaan orang lain...
tapi seruuuuuu

pas arung jeram,gue udah ngehindar biar ga terlalu basah,eh malah ada semprotan sialan...
yaudah basah kuyup...hahaha

pas di niagara gara,sama aja ada semprotan sialan..
gue yang lain'' itu teriak nya kenceng banget sampe pada ngeliatin..
hahahahaha santai aja kita mah..
terus ada yang nyelak lagi...
iiih males deh...

pas di rumah miring,kayaknya otak gue juga ikut miring disana....
gue pusing ngeliat barang'' pada miring....

pas dirumah kaca,isinya kacaaaaaaaaaaaa semua(yaiyalah orang rumah kaca..ah oon lu)
kita tuh nyasar keruangan buntu..
tapi ada lampu disko gitu..
eh malah pada joget kayak apaan tau...
hahahaha norak...

pas di ontang anting,kita naik nya 2x..
kita tuh pas banget pertama kali mulai...
yaudah jadi yang pertama..
hahahaha..
yang ke dua lebih seru...
ga tau kenapa...

trus naik rajawali,wii gila seru abis..
kita tuh norak gitu..
teriak'' diatas...
hahahaha...
kita tuh juga naik 2x..
soalnya sepi sih...
pas kita mau naik lagi,ternyata ngantri nya udah bejibun...
ga jadi deh....

trus halilintar,gua ga berani buka mata pas yang di spiral...
gila serem abis...
ratna aja sampe pucet...
hahahaha kasian dia..

pas naik alap alap,lama di ngantri doang...
panjaaaaaaaaaaang bgt ngantri nya...
tapi cintya ma ester belakangan soalnya mau liat tornado dulu(nekat tuh orang ber 2..tadinya mau naik tapi dia ketakutan...hahahaha)
tapi lumayan seru...
haha

udah deh..abis gitu langsung pulang...
trus dimobil malah pada rebutan makanan..
trus juga si ester,kan makan lays..
nah dia tuh minumnya abis...
trus dia ngomong gini ma ratna:
e:rat,kita beli minum dulu ya...abis ini kan tol,bisa mati kekeringan gue kalo ga minum..
r:buakakakakakakak yaudah...

hahaha kocak...
gila tadi seru abis...hihi

Minggu, 28 Juni 2009

Bagi Rapor!

halo semuanya...
hari jumat kemaren bagi rapot lo...
ada kejadian yang tidak menyenangkan gitu lah...
nih gue ceritain deh..
jadi gue dateng duluan ke sekolah...
ortu gue belakangan...
pas gue udah nyampe sana,gue ngobrol'' sama temen''...
ya sudah lanjuuuuuuuuuuut..
pas ortu gue udah dateng,ternyata ade gue ikut semua..
terus kita main'' sama amel...
trus faiz bilang gini ke adhif
"dif bilang zakiiiiii"
nah trus adhif bilang..zakiiiiiiiiii
huahahahhahaha amel malu banget..
trus adhif juga bilang(disuruh amel ma faiz)..iaaaaaaaan...
eh buset gila gue malu banget... -___-
trus abis ortu gue ambil rapot gue,dia ngobrol sama mamanya yanto....
kata faiz sih gini percakapannya:
m:mama nya yanto
b:bunda gue

m:bu,ian kan sering chatting sama zahra..gapapa kan?
b:oh iya gapapa bu..
trus bu masni juga ikut'' an..
"zahra ma ian cocok ya"
gilaaaaaaaaa gue malu banget...
abis itu gue dipanggil sama nyokap gue,buat salim nyokap nya yanto...
yaudah lah...
abis itu gue pulang,ketemu dia lagi sama bonnie lagi bawain barang'' bu wid..
sialnya mobil bu wid deketan ma mobil gue..
ya tepaksa ketemu lagi(huh ampe bosen gue)..
yaudah akhirnya pulang...
trus dijalan nyokap gue bilang:
"zahra,kayaknya mamanya ian seneng banget ma kamu"
huh gue udah capek jadi gue diem aja deh...


tapi ada kabar baguuuuuus..nilai gua ga terlalu jelek jelek amat..setidaknya masuk 3 besar lah(ya tepatnya gua ga tau gua rangking berapa)..

Senin, 22 Juni 2009

Abis ulum,datanglah rapor yang mengerikan

Haloo blogger...
sorry ya baru nge post soalnya sibuk men...
gue abis ulum..
hh males deh...
trus juga ada kejadian yang kurang mengenakan gitu deh...
bikin tambah males...

oh iya,hari sabtu nanti ane bagi rapor lo....
haduh...naik kelas ga ya gue?
gila aja...
takut gue.....hiiii!begidik!
hahahahaha
doain naik kelas ya....
terus gimana ya nasib nilai ulum gue?
haduh...pasrahkan sajalah.....

udah dulu ya blogger....
daaaah

Sabtu, 30 Mei 2009

Banyak ulangan

halo blogger...
sorry ya udah lama bgt ga posting soalnya mls sih...
hhehehehe..
trus juga banyak ulangan...
eh iya..gue mau cerita...
udah lama sih...
CIP CIP ILANG!!!
huaaa...
sedih bgt gue...
blm balik balik...
huhuhuhuhu...nangis gue...
hahahaha udah deh ga penting...
udah dulu ya...daaah

Jumat, 22 Mei 2009

Bad mood with my best lopely animal

halo blogger...
hari ini entah knp gue tuh kayaknya bad mood bgt...
huh..tau deh knp..
bodo..
trus juga gue kesel sama 3 orng...
yg no 1: ga tau knp...gaje..dan gue mls mikirin lagi...
yg no 2 dan 3: itu tuh rese bgt..
coba kl gue ga kenal dia ya...
pasti ga kayak gini...
aduh aduh...
oh yasudah ya..
tapi bt gue ilang setelah main sama cip-cip dong...
ahahaahahah...
pokoknya cip-cip is my best lopely animal..
ahahahahaha..

Jumat, 15 Mei 2009

Seru!

Halo semua muah muah(idih jijik gue dicium lu akakakka)..
kemaren tuh seru bgt....sayang amel gak ikut...
jadi ghea kan ultah nya tanggal 14...
mau disiram..tapi ga jadi...jadinya tanggal 15 kemaren...
nah kemaren tuh ghea udah siap'' mau disiram..
yaudah deh dia langsung disiram make telor...
nah terus juga abis ghea disiram kita tuh foto'' gitu...
seru deh...
yah pokoknya ribut bgt deh...
trus juga ka aldi pas pulang mendadak autis gitu...
hhihihihih...
pokoknya seru bgt kemaren...

happy birthday ya ghea...
happy birthday juga buat ayah...
muah muah...
hihihi

Kamis, 14 Mei 2009

Kampung Alay Belagu

Hem...judulnya aneh kan?
yagitu deh...
jadi ceritanya ada kakak kls masuk ke kls gue...
dia tuh nanya ada yang mau jadi donatur gak?
tapi ya gimana gitu nanya nya...
akhirnya setelah ada proses(cielah proses)..
akhirnya cuma 1 donaturnya yaitu via..
jelas lah kan mesti nanya ortu dulu...
nah terus akhirnya kakak'' nya pergi keluar kls...
trus tiba'' farras nyorakin dia..si farras teriak "woooo"
langsung aja tuh kakak kls balik lagi ke kls gue...
trus langsung ngomong "siapa tuh yg bilang wooo??masih kls 7 aja lo semua udah pada belagu..dasar kampung alay belagu"
ooowww....dalem bgt...
tapi abis kakak kls nya pergi emang sih yg cowoknya pada ngetawain..
tapi gue ga berani jadi gue diem aja deh....

PU!!!

halo halo...
kangen ya ma gue...??
haha alah lu mah yg kangen siapa tau...
hhe...
eh eh tau gak??(kagak!!alah udah ah jayus)
masa banyak bgt yang ultah di bulan mei...
huehehehe...jadi kaya deh gue...dapet PU!!!
hehe...
yang pertama,ultahnya jeber...
nah kita tuh lagi belajar ips...
trus tiba'' ester dateng dengan semangat 46 (hahaha jayus),langsung ngomong BER,MAK LU DATENG NOH!!
padahal ada bu masneh gahul loh...untung ga dikomentarin...
trus ya bagi'' kue gitu...
lumayan lah...
trus juga ghea ultah...
gue sama temen'' yang lain dapet PU 5.000...
hhehehee lumayan...
trus tgl 15 mei,ntar bokap gue ultah....
owowowowo...
aku tunggu traktiran mu ayahku...
hehehehe..
udah dulu ya...
daaaaaaaaaaah...

Kamis, 07 Mei 2009

Alah terserah deh judulnya apa...

jadi tuh tadi di sekolah ga selucu yg kemaren....
huuuh payah...
jadi pas pelajaran agama ga ada yg lucu...
cuma gurunya itu loh...naujubilahiminzalik....
masa dia nyuruh kita buka hal 172....
udah pede bgt tuh ngomong nya...
eh tau'' nya...kagak ada halaman 172...
hihii kasian bgt tuh guru...
tapi bodo amat deh....
yasudahlah lanjut...
trus fandi tuh setiap hari minta'' spidol mulu di TU....
nah gue ma titha tuh ngebayangin kl pas jeber ke TU,penjaganya ngomong gini

j:pak saya minta spidol dong...
p:kamu ini ngapain sih minta'' spidol terus...setiap hari kamu minta'' spidol terus...

langsung deh...gue ngebayangin ma titha kalo...pala nya jeber di potong.......
hihihih sadis + kocak....
apalagi setiap liat muka dia yg kayak apaan tau...
hihihi ga bisa berhenti ketawa gue....

oh iya..tadi juga kita tuh kayak ada study wisata atau apalah namanya ke jogja...
nah itu tuh sekalian perpisahan kls gitu...
gue sih mau ikut...tapi titha ma ratna ga bisa ikut...
yaaaah...tapi gue ikut aja deh...
bodo lah sendiri...
mungkin akan jadi perpisahan yg mengerikan...hihihihi...
yaudah lah...ngantuk gue.....
udah dulu ya....
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...

Rabu, 06 Mei 2009

Hari yang Gila

halo halo....
kangen ya ma gue...huakakaka...jayus ah...
ya jadi hari ini gue mau cerita soalnya hari ini tuh gokil bgt...

Dimulai dari pelajaran IPS...
nah disini gue kan diajar ma guru ips sekaligus walas gue...
tapi dia kl ngomong tuh rada'' padang,trus juga cadel...
nah silahkan dibayangin ampe pala anda menjadi botak...hihihihi
yah jadi kita belajar tntng badan usaha gitu deh...
nah disana tuh ada kata'' tantiem gitu...
nah bu masni tuh ngomong ga jelas...
jadi anak'' pada ngira bu masni ngomong canciem....hikikikikiki....
sedeng tuh semua nya....
nah mana gue dibilang kejar'' an lah nilainya ma ian atau yanto..terserah deh...
emangnya dangdut apa...
yaudah akhirnya kita ganti pelajaran jadi ipa...

Pada saat pelajaran ipa...
nah disini tuh ada yg kocak....
jadi anak'' pada menjadi gila semua...
soalnya ratna ma ester teriak'' gitu...trus ratna juga disuruh istighfar...buakakaka...
emangnya kesurupan kali ya??
ya sudahlah lanjut....
kan lagi belajar pencernaan gitu deh...
nah trus bu nasrah sempet mengeluarkan pertanyaan "kl kita MENCRET itu karena airnya ga diserap oleh apa gitu gue lupa"
hihihih...ngakak gue....
trus juga katanya kl kita sembelit,itu tuh ada yg mampet katanya....hihihi...panggil sedot wc aja...
trus juga dibuku ester kan ada tulisan
nama:ester
kelas:7-4
alamat:duren sawit mana gitu...ga jelas...
nah terus ratna ngomong apa gitu...trus tapi ada kata'' belah durennya...
trus ester blng kayak gini"dari pada lo na belah nangka"hihihihih....kocak abis...
trus juga ada lagi...
jadi acil kan mukanya lemes bgt...
nah terus ditanya ma bu nasrahceae....

n:hazmi kamu kemana kemaren ga masuk pelajaran ipa??
a:saya sakit bu jadi saya ke UKS....
e(langsung nyela):dia sakit FLU BABI bu....!!(hihihi)
n:hush...ngaco kamu...di indonesia kan blom ada flu babi...
e:ya siapa tau dia pasien pertama bu....
hihihi jahat bgt ester...huakakakaka...kocak...
nah akhirnya selesai juga kan...
trus pas pelajaran plkj ga seru...
jadi lanjut................................

Pelajaran TIK...
hihihih...pas pelajaran tik,gue ketawa mulu...
liat muka nya cing amai sih....hihihi...
trus juga fandi nanya nya yg ada'' aja...
trus ngomongnya kayak mesin ketik...tek trektektek....hihihihi
ya akhirnya gue plng juga...

nah trus pas plng gue ketemu mobil itu lagi...
nah akhirnya gue tau itu mobil siapa....
kagak nyangka gue....
mau tau??
hehe ga boleh dong...pripasi orng nih...

yaudah abis itu gue ef trus plng deh....
selesai....
sorry ya kl agak jorok atau gimana...
tapi ini tuh asli...ga ada yg direkayasa(alah bahasanya).......
yaudah ya segini dulu...
ngantuk+capek...hihihi...
udah ya...
daaaaaaaaaaaah....

Sabtu, 02 Mei 2009

Rapor Yang Mengerikan

Mati dah gue hari ini....
hari ini tuh pengambilan rapor bayangan...
ntar ortu gue berarti bisa tau nilai'' gue yg anjlok..
yasudahlah gue pasrah aja...
tapi hari ini gue ga ikut soalnya gue bangun kesiangan dan ortu gue pergi dulu sebelum ngambil rapor gue...
jadi yaudah gue bisa tidur sepuasnya...

pas udah jam 10 an...
gue bingung mau ngapain...akhirnya gue ol kan ma temen gue...
nah mereka semua tuh udah pada tau nialinya brp...
sementara gue kayak kambing oon pas ditanya nilai brp...
yaudah akhirnya ortu gue plng...
yaudah gue lngsng loncat dari atas ke bawah....
ya kagak lah...
gue langsung turun cepet''....
trus gue nanya gimana rapor gue...kata ortu gue bagus...
fiuh....syukur deh....
itu tuh yg plng bagus nilainya itu pembukuan gue dpt 98...
dan ips tuh pembawa petaka bgt deh...
gue tuh remed cuma gara'' ips yg nilai gue 62...
ow....sakit sekali...

trus gue juga diceramahin bla bla bla...
yaudah gue nanya sama ayah gue rangking brp....
katanya bu masni gue rangking 2....
waaaaaaaaaaaa......
langsung gantung diri gue...hehehe lebay...
pokoknya gue seneng bgt...ga sia'' usaha gue...
tapi tetp aja tuh si yanto tetep rangking 1...
tapi bodo amat lah... yg penting gue bisa ngalahin si boncu.......


Hore!!!!!!(alah lebay lu zah)

Rabu, 29 April 2009

Anak Bodoh

Jadi gue,amel,ma mita ef hari ini...
ya biasa lah....malay bgt gue ef...
yaudah lah lanjut......
di ef kita cuma quiz sama main computer gitu....
ya biasa'' aja....
trus kita plng....amel ikut brng gue ma mita....
trus kan mita udah lain jalan ma kita....
yaudah dia misah setelah berdadah'' ria....
nah pas gitu tinggal gue ber 2 ma amel....
nah ada kejadian lucu bgt.....
jadi ceritanya gue sama amel lagi ngobrol''....
trus ada mobil....
nah gue ada ide....langsung deh gue ngomong ma amel...

a:gue
am:amel

a:cha kan kl di sinetron kayak gini nih....(sambil meragain teriak padahal mobilnya masih jauh,tapi lampu mobil nya terang bgt)
am:hihihihhii

trus ternyata mobilnya mengarah ke kita gitu.....
nah gue ma amel udah cekikikan aja nanggung malu....
nah pas gue liat plat mobilnya,itu tuh plat mobil tetangga gue...
yailah buset...gue kasih tau amel kl itu tuh tetangga gue...
yaudah gue ama amel cekikikan ga jelas gitu....
nah sampe orngnya keluar kan...
nah gue takut mau ditanyain "tadi knp zahra?"
tapi untungnya dia malah blng"abis dari mana zahra"
fiuh...sumpah gue lega bgt....
ya gue jawab abis les....trus kabur cekikikan ma amel...
tapi tuh gue rasa anaknya mikir gue udah gila kali ya...
bodo amat lah....

udah dulu ya....
ntar lain kali gue ceritain lagi kebegoan gue yg lain...
daaaaaaaah
(maaf ya kl kurang jelas)

Minggu, 26 April 2009

Bosaaaaaaaan

liburan enaknya kemana ya????

bingung mau ngapain....

dirumah juga bosennya stngh idup deh...

tapi bingung mau kemana...

huaaaaaaaaa....liburan yg sangat membosankan.....

Senin, 20 April 2009

I'm Back To Harum

Halo semuaaaaaaaaa...
aku ke rs harum lagi loh...
jadi ceritanya aku lagi otp an pagi'' ma mami ku yg sangat abalista....
trus tiba'' si mami yg abalista itu nutup telp soalnya mau nelp titha...
yasudahlah biarkan saja(apasih lu zah..yaoloh..cacat bed dah(alay deh))yasudahlah bodo...
lanjut....nah abis gitu aku ditelp mami lagi...inilah percakapan nya....
a:aku
m:mami

m:Beb, titha di opname....
a:emang itu di opname ngapain sih??(buset katro amat yak)
m:aduh ituloh beb yg sama kayak si yanto jelek itu...di infus...
a:yah cuma diinfus..itu mah gpp....
m:mau gak kita jenguk dia???sekarang yuk??
a:WHAT???SEKARANG???
m:iya...lo udah mandi blm...?
a:blm hehehe
m:yaudah lo cepet mandi ya ntar gue ke rumah lo....

yaudah kan aku siap''...sama bunda juga blh kok....
akhirnya mami dateng trus berangkat deh....
ya di dlm mobil tuh kita kayak orng cacat....
akhirnya nyampe juga kita di Harum.....

Di Rumah Sakit Harum....
kali ini gue balik lagi ke harum...tapi bukan buat jenguk si yanto jelek itu...
melainkan jenguk aisha talitha hospital...(hehehe)
nah pas masuk....mmmm...gue apal bgt bau rs harum....buakakaka
lanjut....nah kita tuh kan ga tau titha dirawat di kamar no brp...
yaudah kita tanya ma suster nya....

m:mami
s:suster
s1:suster yang lain
s2:suster yg 1 lagi

m:mbak disini ada pasien yang namanya aisha talitha gak??
s:sebentar ya...mbak ada pasien yg namanya aisha talitha gak??
s1:gak ada emang knp??
s:enggak nih ada anak smp nyariin...
yaudah akhirnya ditelpon ke suster yg lain lagi sama mbaknya...
s:mbak ada pasien yg namanya aisha talitha gak?
s2:iya ada di kamar no 223...
s:oh yaudah makasih ya...
dikamar 223...
m:yaudah makasih ya.....

nah akhirnya kita masuk ke kamarnya
pas kita masuk,titha nya lagi tidur...yaudah kita ngobrol aja ma nyokapnya yang juga sakit dbd....
nah akhirnya titha nya bangun juga...
dia tuh cengok ngeliat kita disini..trus abis itu blng halo...
sumpah kayak anak cacat bgt deh...hihihi

yaudah deh kita ngobrol'' sama titha...trus ibu'' tetangganya juga pada dateng gitu...
yah nothing special lah disini..adanya bosen....
trus akhirnya kita pamit soalnya mau masuk sekolah
yaudah deh kita kesekolah

untung ga telat masuk..yaudah abis gitu kita ngerjain MID test yg sangat menyebalkan itu...
yaudah deh..tapi hari ini selesai loh MID test nya....
hahahaha senangnya....(apatau coba lu zah..anak cacat hihihih)

Selasa, 14 April 2009

Minggu yg stress

Minggu ini kayaknya penuh dengan bencana deh....
karena ada MID test yg kayak apaan tau...
sebel gue...yasudah lah..lanjut...
nah pas mid test itu gue tuh di ruangan 6...sedih deh pisah ma ester karena ester ruang 7...
tapi untung di ruang 6 ada titha...jadi ga buruk'' amat....
nah ini ada beberapa kejadian pas MID...

Matematika
jadi ceritanya kita tuh ngerjain kayak biasa...ga ada yg seru....
nah ditengah'' jam pelajaran...hp gue geter.....
nah gue bingung siapa yg sms gue pas jam pelajaran...
pas gue buka tau''nya yg sms gue tuh si suaminya elsa...
dia tuh nanya sama gue...
ga gue bales karena apa??karena pada saat itu gue lagi pelotot''an ma pengawasnya...hihihhi
yaudah deh..akhirnya pelajaran mtk berlalu.......

Agama
nothing special in this moment..

PLKJ
ahh....plkj susah nya kayak apaan tau...yaudah lah bodo..
gue ga mau inget'' lagi...

Hari kedua MID test
IPA
ini juga kayak apaan tau....susah nya banget...sampe'' gue mau nulis di kertasnya "yg bikin soal kayak apaan tau dah"tapi untung ga jadi...hahahaha

PKN
sama...nothing special...

TIK
nah disini ada yg lucu(menurut gue sih gitu)
jadi kita kan yg ngawas bu mus...
dia tuh betah bgt di ruangan gue...ga mau pergi''.....
nah tiba'' dia pergi....
langsung aja kls pada contek''an....
nah tiba'' dia muncul kayak setan sambil teriak...
"WOY!!!!!"
sumpah disitu gue ngakak abis.....

udah deh...baru segitu mid test nya...ntar kl ada lagi gue tulis yak....hahahah
daaaaaaaaah...

Kamis, 09 April 2009

Rumah Sakit dan Rumah Ratna

Jadi ceritanya hari ini tuh gue disuruh jenguk si yanto...
mau tau ceritanya??baca di http://tithatalitha.blogspot.com/
terus kan gue pergi kesana jam 12...
nah pas di perjalanan gue di sms bonnie kl si bonnie ma fandi ga ikut...
arghh...jadi ga ada anak cowoknya..ga enak kan...
nah terus yasudahlah dengan malas''an gue pergi cuma ber4 yaitu gue,titha,mita,dan ratna...
nah kan pas udah nyampe rumah sakitnya kita tuh kayak orgil..
ga tau mau kemana..akhirnya kita nanya aja ma suster..
tapi gue ga tau dia ngomong apa soalnya gue males denger...
trus akhirnya udah ketemu tuh kamarnya...
nah kita ber4 tuh masuk dorong''an kayak apaan tau dah..
akhirnya kita masuk juga...
terus kan ada ibunya tuh..nah kita salim'' gitu,terus ibunya pergi keluar..
nah kita bingung mau ngapain akhirnya gue tuh cengar cengir gitu...
ratna,mita,sama titha pada nanya'' gitu....tapi gue kagak...
titha nanya:yang jenguk siapa aja?
terus katanya baru bu masni ma tetangga nya..buset kasian amat yak..
terus mami nanya apa gitu ga jelas...
tapi dia tuh cuma diem aja...
gue curiga jgn'' dia amnesia lagi..
tapi mami kocak..kan bawa kue..nah bukannya bilang "eh nih ada kue dari kita"
ini malah bilang "aduh monyet(karena kesandung apa gitu)"
hihihih...gue pengen ketawa tapi ga enak ah...
terus gue lupa mita ngomong apa...
terus kan akhirnya gue disuruh nanya...
yaudah dengan begonya gue nanya:"eh dirumah sakit tuh enak gak sih?dengan tampang polos dan bego)"ya semuanya tuh pada ngakak gitu..hihihihi
ya maklum kan gue belom pernah dirawat(alhamdulillah)..
jadi gak tau rasanya gimana...
yaudah terus kita pulang deh...
untung aja pas di rs,si ratna ga bilang yg macem''...
mana gue tuh disuruh duduk deket si yanto lagi...
arghhh...stress deh...
ya tapi akhirnya setelah ke rumah sakit,kita main ke rumah ratna...
kita main(kata gue sih nama tuh permainan situ sinting..tapi bodo amat lah..)
terus juga nonton..foto'',main uno,makan,dll...
setelah sekian lama,baru deh gue dll plng..
dan nulis blog...hehehe
capek deh pokoknya hari ini....

Selasa, 07 April 2009

Bu masni dan Acil!!

Kali ini bukan tentang ester...
tapi tentang acil dan bu masni...
jadi ceritanya kita tuh lagi belajar ips...
nah acil tuh ngasih rapor ke bu masni tapi ga pake foto...
trus beginilah kira'' percakapan bu masni dengan acil....
m:Bu masni
a:Acil

m:acil kenapa rapor kamu gak pake foto?paling foto cuma 10.000.(kayaknya merendahkan bgt ya)
a:tadi saya mau foto bu cuma fotonya tutup...
m:kenapa gak kemaren kemaren???
a:iya bu..tapi tadi pas saya mau foto,tempat fotonya tutup ibuuuuuuuuu..(dengan tampang nyolot)
m:tapi kan gak selama nya tukang fotonya tutup kan?
a:(ceming dengan tampang melas...hihihihi)yaudah bu ntar saya foto...

dan pas acil lagi ngomong ma bu masni tuh ester dibelakang mereka tuh kayaknya seneng bgt acil dimarahin..sambil nari-nari lagi..kejamnya dunia....(lah?!)
ya pokoknya gitu deh..
trus juga pas dibangku si acil kita ketawain..hihihhi

udah dulu ya segini aja....
daaaaaaaaaaah

Sabtu, 04 April 2009

Tip-Top

Tau tip-top pondok bambu gak???
nah gue punya pengalaman disana dan kejadiannya baru aja...
jadi ceritanya gue kan lagi beli makanan kan..
nah gue izin ma keluarga buat pergi ke tempat lain...
mereka gue suruh nungguin di tempat biasa..
nah kan akhirnya gue pergi juga...
setelah gue dapet barang yg gue mau,gue ke tempat yg biasanya..
dan ternyata..keluarga gue ga ada disana...
emang sih bisa dicari..tapi setelah gue muter'' di tip-top,ga ada tuh keluarga gue..
jadi intinya gue tuh ilang di tip-top selama 15 menit..hihihi..
orang mah ilang di mana gitu..nah ini di tip-top..
hihihi..tapi gue ga lapor ke satpam nya..malu...
nah karena putus asa,gue telfon ade gue..inilah percakapannya..
gue:halo faiz kamu dimana
orng yg menjawab:ini siapa?
gue:ini kakak..kamu dimana?
orng yg menjawab:(dia diem aja)

karena kesel mau gue matiin tuh hp...
ternyata pas gue matiin tuh hp gue baru sadar kl gue salah nelfon orng..hihihi..malu deh.
trus baru deh gue nelfon ade gue..
dan (maap yak) gobloknya ade gue itu ngiranya gue nelfon dia cuma buat bercanda..
langsung dimatiin tuh telfon..(maaf)sia**n
yaudah gue cari'' lagi dan akhirnya ketemu juga..
trus pas ditanya ama ade gue:"kaka ngapain sih iseng miss call aku?"
langsung gue jawab pake cengar cengir deh...hehe

puas deh hari ini gue ilang di tip-top..
hihii

Jumat, 03 April 2009

Science fair

science fair gue ga jadi mengundurkan diri...
huaaaaaaaa....
mana idenya abalan lagi....
trus juga bahannya kurang 1...
pokoknya ancur bgt deh..
pas disuruh ngasih laporan,kan lampunya gak nyala soalnya lampunya rusak..
tapi pas diganti ma taris...and miracles happen...
Lampunya nyala...
tapi cuma dikit sih..hehehe..
bodo ah yg penting nyala...wuakakakaka

Selasa, 31 Maret 2009

Ngunggg Ngungg...

Mungkin udah pada ada yg baca kali di blog nya titha..
tapi nih buat yang blom baca...
jadi kan ceritanya pernah waktu ulangan bu maria tuh ngomong:
"ada apa itu nguung nguung ngunggg di belakang"
nah kita tuh pas waktu itu cuma diem aja karena lagi ngerjain ulangan yg bikin stress...
trus hari jumat tiba tiba ester teriak-teriak di dpn kls:
"WOY...ADA APA ITU NGUUNG NGUUNG NGUNGG DI BELAKANG"
ya semuanya pada ngakak lah..
kocak bgt deh waktu hari itu...
hahaha...
yaudah ya..segini aja....
daaaaaaaaaaah..

Jumat, 27 Maret 2009

Fiuh...

Yaampun..........
hampir aja ni blog mau ke hack ma gue sendiri...
aduh betapa bodohnya dirimu zah.........
tapi untung aja dengan segala kepintaran gue(huek mau muntah),gue dapat nge reset tuh password...
hahahaha...
jadi orang pelupa bgt sih...
gini deh jadinya........
fiuh....
hampir aja.......
yaudah deh segini dulu ya......
daaaaaaaaaaah..

Rabu, 25 Maret 2009

Botak!!!

males bgt gue ef ntar...
knp sih kita tuh plng cepet nya harus di hari gue ef...
knp gak selasa,kamis,atau jumat aja?
males ef gue nih...
tapi gak ada cara lain...
pasti juga gak dibolehin bolos ma mama gue...
jadi yah...pasrah aja gue mah...
udah gitu ntar ketemu si botak lagi...
idih...
mau tau siapa sih botak...
rahasia...
hahaha
ya udah ya....segitu aja...
daaaahh

Bosannn!!

Yaampun......
tadi maulid panas bgt...
udah gitu selesainya lama bgt lagi....
ditambah minum gue tumpah...
oh my god...
kayaknya ini juga hari sial gue deh...
mana disuruh ngerangkum ceramahnya lagi......
huahh....
tapi gak tau knp gue tuh ngikutin ceramahnya gak bosen..
hahaha aura setannya udah pergi kali...
yahh...
nothing special hari ini..
B.Biasa......
yaudah kl ada cerita seru,gue akan langsung tulis di blog berikutnya...
jadi tunggu ya.......

Selasa, 24 Maret 2009

Sial!!!

Ah seminggu ini kayak nya banyak ulangan deh..
malay deh...
tadi tuh kayak nya hari sial gue lagi...
ulangan mtk mendadak gak blng2..
b ing susah...
huaaahhh...
gue mulai dari mtk dulu deh ceritanya...
jadi waktu pas ulangan mtk, baik2 saja...
tidak ada masalah satu pun...
nah giliran ulangan b ing,banyak sekali masalah...
jadi kan ceritanya ulangan b ing tuh..
ulangan nya susah..
ester kan nanya ke boncu..
tapi gak di kasih tau...
yah pokoknya pelit deh...
tapi akhirnya kita tau juga jawabannya dari seseorang..
siapakah dia?
rahasia...hahaha
blm selesai sampe disitu!!!!!
hari ini masih ada lagi kesialan selain itu...
jadi pas pelajaran ips,ester ngumumin kl akan ada lomba science fair atau apalah namanya itu..
nah 1 kls tuh wajib ngirim perwakilan 3 anak untuk ikut lomba...
gue tuh udah takut aja disitu...
dan ternyata.....
Ketakutan gue menjadi kenyataan...
yaitu gue ikut lomba ipa ber 3 yaitu, gue,yanto,dan boncu...
oh my god!!!
jadi itu tuh kl gak salah disuruh bikin percobaan gak jelas deh pokoknya...
terus juga disana juga dinilai kekompakan dan keunikan..
paling keunikan percobaan kita juga gak selesai...
terus juga gue mana bisa kompak sama boncu....
gue tuh kl ketemu dia tuh pasti selalu berantem kayak kucing dan anjing (tentunya gue jadi kucing nya dan boncu jadi...terserah pikiran anda apa...hehehe)
yah tapi demi temen sekelas,gue TERPAKSA harus berdamai 1 hari aja ma boncu...
yah doain aja deh semoga berhasil...
hasilnya ntar gue umumin di blog selanjutnya...
hahaha...

Senin, 23 Maret 2009

Ulangan MTK

Aduh dari tadi gue entri nya ulangan terus yak.....?
maklum anak rajin...(huekk butuh westafel terdekat nih)hehehe...
jadi ulangan nya itu udah lama sih..
nah jadi kan ceritanya kita anak sekelas ulangan mtk..
menurut gue gak terlalu susah sih...
tapi gak tau yang lain..
beberapa hari kemudian,ulangannya dibagiin...
karena kata bu maria banyak yg remed,jadinya setiap nilai ditambahin 4..
dan tahukah anda gue dapet nilai brp?

92....
dan itu juga tertinggi di kls..
wuahhhhh...jadi nilai gue 96...
hehehe...
puas gue bisa ngalahin boncu sama yanto...
hahaha..
tapi kasian ester..
dia kan ulangan banyak nanya ke boncu...
tapi sama boncu jawabannya di asal2 in...
jadinya ester banyak salah...trus dapet 62 kl gak salah...
ya ester pastinya marah bgt lah sama si boncu..
dan dia berniat mau bls dendam ke si boncu..
gue juga ikut karena gue juga pernah ditipu sama boncu..
mulai sekarang,
jgn pernah percaya jawaban yang dikasih sama boncu..
kl gak mau dapet nilai jeblok,laksanakan perintah itu...
wuakakakaka...

Ulangan IPA

Tadi ulangan nya mantep bgt......
bu nasrah gitu loh yang bikin soal.....
soal nya susah..trus kl remed ditambah ceramah gratis lagi.......
nyebelin deh...
trus juga sebenernya soalnya gampang sih...
cuma banyak yang lupa...
saking banyak nya hal2 yang mesti diinget, gue sampa lupa Lumba lumba naik ke permukaan air buat ngapain...tadinya mau gue jawab beranak...tapi kan gue gak sebego itu..
Memalukan bgt sih gue...wuakakakaka....
trus juga sebenernya soal soal nya banyak yang keluar dari les...
sialnya lagi,gue lupa belajar soal2 dari les......
Arghhhhh...
tambah stress aja gue..
mungkin ini hukum karma kali ye...
gue disuruh pelajarin itu kagak gue pelajarin...
yaudah deh..Maap ya bu...
lain kali saya pelajarin deh soal2 dari ibu..
tapi ibu juga ngasih soalnya jgn susah2 ye..
ntar saya bisa kena stress mendadak...
hehehe..

Kamis, 19 Maret 2009

Buat Ratna

Hua..........
mau nangis gue rasanya...
hari ini ratna pergi ke singapore..
balik lagi hari minggu...
ntar gue main selain sama titha sama siapa?
trus juga ntar abis les kita ke rumah siapa?
hua....
susah ya ternyata gak ada ratna...
yaudah ratna,gue doain lo selamet pulang pergi...Amin..
cepet pulang ya biar bisa main sama kita lagi...

Azahra(anakmu hahaha) (sebenernya sih bukan anak beneran,cuma anak main2)

Selasa, 17 Maret 2009

Perpisahan

Eh eh..
buat seluruh anak kls 7-4,kan sebentar lagi kita mau naik kelas nih..
ngadain perpisahan kls nyok....
tapi ga tau deh udah pada setuju atau blm...
hahaha
iseng aja sih gue ngommongnya..
hahaha

I can't believe this

gila..gue ga percaya bgt...
gue ga percaya tujuh empat udah balik menjadi tujuh empat yang damai dan tiada permusuhan sama sepeti dulu....
gue dan temen2 gue yang lain juga udah maafan sama ucha..terutama ratna...
ucha juga udah coba minta maaf ke alya..
dan gue masih blm percaya pas ratna ngerangkul ucha..
serasa mimpi gue...
gue juga udah maafin ucha kok..
gue juga ga pengen tujuh empat itu jadi kelas yang terpecah belah...
semoga keadaan kayak begini bisa berlangsung lama dan semoga bukan mimpi...
amin....

hehehe tumben lo alim zah...