CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 18 Mei 2010

Tanpa Judul :p

hai hai halo halo (gila nya kambuh)

lama banget gua ga posting hehe abisnya sibuuk (wuswus sepik)
udah lama banget ya gua ga posting wuwu maafkan aku cintah(?)
jadi hidup gua juga ga terlalu berubah hanya begini begini saja. kecuali beberapa hal huahahaha
tapi ga bisa dikasih tau karena itu secret (mau lu apa sebenernya? tauran aja yok)
gila lah pokoknya. bentar lagi mau ULUM unyunyu u.u
demi deh gua males banget kelas 9 maygat
kelas 9 itu sangat tersiksa. belom lagi gua naik kelas 9. artinya ga sama 8.6 lagi ckck
asal kalian tau ya 8.6 sekarang asik seru parah. ga ada yang seseru 8.6 deh
aaa gua bahagia banget di 8.6 ga mau naik kelas (mau ngapain lu ga naik kelas(?))
gua bingung mau cerita apa. semuanya terlalu rahasia buat diceritakan.
oh iya buat @titatalitha kalo baca blog ini : "APUS WEY KATA KATA JODOH DI BLOG LO HAKHAK "
yah pokoknya begitulah. oh iya sekarang musim ujan looh (?)
udah deh ya capek gua huxhux (ratna's style)
kapan kapan posting lagi ya

duaduaaaa (gajelas)

Jumat, 08 Januari 2010

Kejadian Selama Tak Posting

halo halo lama banget nih ga posting. ga janji juga sih bakal sering posting(oh gitu. pentingkah itu?)

pokoknya banyak banget kejadian sementara tak posting.
nih gua ceritain atu atu (yang bosen silahkan selamatkan diri anda dengan kabur dari sini)
1.kelas gua tadinya mau masuk pagi lagi. gua udah bangga tuh udah gua sebar kemana mana tau tau nya masuk siang lagi. hhhh takdir
2.kelas gua udah ikut upacara pagi taunya kelas gua masuk siang. kampretos maritos kan? jadi dengan begitu kami memutuskan kalo KAMI AKAN BOLOS MASSAL! jeng jeng jeng jeng. yah pokoknya gitu lah. setelah itu gua,rany,alif,aisyah,putri,citra,andy,karina,nindya,ayu,muthia,sama ratna. DAN ITU SERU PARAH. ngakak gua selama main. kocak banget deh.
3.GUA DUDUK PALING BELAKANG! (sebenernya enggak sih ada cakra sama yoga tapi mereka kan kalo pelajaran ips doang). tapi seru loow di belakang sama adam,alif,sama dimas spp.(pentingkah itu?)
4.gua sebenernya mau cerita banyak tapi gua lupa mau cerita apalagi
5.sekian dan terimakasih

Rabu, 16 Desember 2009

Chat Ga Penting With ATRS

ini adalah chat ga penting gua sama titha.
ar:azahra refani
atrs:aisha talitha rachma

ar mengatakan:
oh iya berarti kita les bu wid nya pisah yaw masa gua sama boncu maricu
atrs mengatakan:
YAAAAAAAAAAAAAHHH
najong boncuuss
'bonus' aje sekalian yak
ar mengatakan:
iya sekalian feses. wakakakaka
atrs mengatakan:
hahahaha
berambisi, inget bgt gua
ar mengatakan:
iya dong dia kan emang berambisi
atrs mengatakan:
contoh lu tuh benar2 PAS! resepnya apa sih jeng
ar mengatakan:
iyalah. JENG BETTY GITU. resepnya saya tak tahu. buku saya sudah hanyut ketika banjir
atrs mengatakan:
WAKAKAKAKAKAK KOK RASANYA WEEEHH PAS BGT LHO JENG!
ar mengatakan:
saya juga tak tahu dapet azab apa. padahal kan bukunya sudah hanyut
atrs mengatakan:
HIDAYAH ya jeng
ar mengatakan:
iya. abis dapet azab lalu mendapat hidayah.
atrs mengatakan:
itu supaya kamu bertobat
ar mengatakan:
iya supaya kamu bertobat lalu berobat ke rsj
atrs mengatakan:
mmm sayangnya saya belum ada niat berobat ke rsj jeng.. kamu gimana jeng
*tadi mata gue agak meleng antara 'bertobat' dan 'berobat'
ar mengatakan:
itu mirip bukaan
saya malah sudah menjadi pasien rsj jeng
atrs mengatakan:
iyaw
oh ya penuh gak
ar mengatakan:
pake baju garis garis kaya di penjara nih saya sekarang
ini aja saya online make laptop petugas karena dia pingsan ngeliat tingkah saya
masih ada 1 tempat kosong kok. ayo ikutan
atrs mengatakan:
(njir ngakak!) ooh yampun hati2 petugasnya nanti bangun..
ya nanti saya usahakan ya jeng
1 tempat kosong di mana tuuuh
ar mengatakan:
iya nih sudah bangun tapi saya tonjok trus pingsan lagi. 1 tempat kosong di WC umum. WUAKAKAKA GA TAHAN GUA
atrs mengatakan:
GEBLEK ABIS! wc umum waah saya ga mau ngambil tempat kamu jeng
ar mengatakan:
ah tak usah malu malu sesama pasien gila
kamu bisa tidur di kloset saya di lantai
atrs mengatakan:
mmm jadi kita sekamar yaaah
ar mengatakan:
iyaaaaah. siap siap aja liat gua ntar lari lari di kamar
atrs mengatakan:
kenapa kamu lari-lari ga bisa boker karna aku tidur di kloset (HAHAHAHA GILAK)
ar mengatakan:
iya. kloset nya kesumbat. tukang sedot wc nya belom dateng lagi nih ah. kebelet
atrs mengatakan:
yaampun kasian banget, terus gimana !
ar mengatakan:
terpaksa saya harus sedot wc sendiri. ayo bantuin sedot wc
atrs mengatakan:
pake apaan
ar mengatakan:
ya ambil saja barang yang menyumbat wc tersebut
atrs mengatakan:
iuuwww ada sepatu kaca beh!
ar mengatakan:
kok aku keluarnya bangkai busuk
itu punya kamu ya ngaku kamu. kan yang terakhir make kamu
atrs mengatakan:
pake apanya
ar mengatakan:
pake klosetnya.
atrs mengatakan:
wah kayaknya iya, waktu itu ada yang kecemplung
ih banyak banget sih barang-barang nya.. pantes kesumbat
ar mengatakan:
ckck bukannya membantu sedot wc! cepetan bantuin. aku udah kepetan nih
atrs mengatakan:
ANJIR NGAKAK
ar mengatakan:
huakakakaka
atrs mengatakan:
iya iya! ini juga lagi disedot sedot pake sedotan kamu! kan kamu yang nyedot! aku cuma megangin! cepetan dong!
ar mengatakan:
kamu aja yang nyedot. aku udah kepetan. ga bisa berderi kalo ga feses nya berantakan kemana mana
atrs mengatakan:
aduuuh yaudah deh pake penghisap debu aja!
ar mengatakan:
bagaimana kalo memakai penghisap air yang kaya di kolam renang yang pantat nya kesedot di final detination 3
atrs mengatakan:
TUH KAN LU GIRANG BANGET SIH ADEGAN ITU!
ga nyangka gue beh
awkawkakwk
ar mengatakan:
KAN UCUL
atrs mengatakan:
KAN MENJIJIKKAN
ar mengatakan:
ayo lanjutkan sedot wc nya
atrs mengatakan:
oh iyaiya!
sabar yaa sedot debunya ngadet nih!
ar mengatakan:
malah ngobrol!
ahelah makin banyak nih kepetannya
atrs mengatakan:
iya bentar! aduuuh macet nih sedot debunya!
ih bau beh! di pel dulu gih!
ar mengatakan:
yah ibu ibu rsj nya dateng lagi. ntar dia marah liat kepetan di mana mana .
atrs mengatakan:
(sinting lu! hahaha) eh penjaga nya masih tidur gak naah nyala nih sedot debunya! AT LAST!
ar mengatakan:
iya. mungkin mati tadi aku tonjok. akhirnya! gantian dong. aku dulu yang memakai toilet!
atrs mengatakan:
baguslah.. okeoke
aku udah lega nih
ar mengatakan:
gantian ya...
atrs mengatakan:
iya iya udah cepetan katanya kebelet
ar mengatakan:
akhirnya teman sekamar rsj berhasil mengeluarkan feses mereka saat mereka sudah susah payah menyedot wc. yang satu sudah kepetan. yang satu lagi tangannya sudah masuk lobang nya. cerita yang sangat bagus bukan
berawal dari resep buku gua hanyut
HUAKAKAKAKAKAKAKKA
atrs mengatakan:
SINTING LU.. HAPPY ENDING
AKHIRNYA MEREKA BERDUA HIDUP BAHAGIA, DI RSJ..
-THE END-
ar mengatakan:
wah kita berhasil membuat cerita yang sangat bagus
gua masukin blog ah
atrs mengatakan:
huhuhuuuu sedih banget ya ceritanya (kata penonton)
NAJIS LU eh gapapa deh wkwk
ar mengatakan:
hah ada penonton ya aku kira tak ada.
atrs mengatakan:
dari yg ; oh iya berarti kita les bu wid nya pisah yaw
DARI SITU AJA BEH
ar mengatakan:
oke sipirili
atrs mengatakan:
iya ada yang nonton, katanya seru banget!
gua juga ah wkwkkw

oke sekian dan terimakasih

Jumat, 11 Desember 2009

Confusing Week and Perfect Day

bagus banget kan dari judulnya? indah seindah berlian(ah gila lu)

jadi,minggu ini gua ulangan.sekarang udah selesai(GA PEDULI!)
trus ulangannya mirip zat beracun. karena dapat mematikan. huakakaka apa banget gua.
ya pokoknya intinya ulangannya lumayan susah lah gitu titik ah bodo amat.

nah trus ada lagi namanya "PERFECT DAY GUA SAMA SAFIRA"
ini menarik sekali bukan(enggaaaaak)
jadi itu kalo ga salah hari rabu.
hari itu ulangannya agama sama bahasa indonesia
pas gua berangkat itu udah ujan gedeee.(gua berharap banjir sekalian)
gara gara ujannya gede banget. gua berteduh di warung atau apa ga tau.
disitu gua naro papan jalan gua di meja. pas udah redaan. gua langsung ngacir tanpa menghiraukan papan jalanku yang sangat malang.
trus,pas udah di tk kartika,gua sadar sesuatu

a:gua
s:safira

a:(liat sasa bawa papan jalan gua inget gua ga megang papan jalan)saf,papan jalan gua mana?
s:oh iya. YAH KETINGGALAN DI WARUNG TADI
a:YAH GIMANA INIII?(TAKUT)
s:yaudah deh ayo ambil lagi

ya pokoknya gitu sampe ujan lagi (lebih gede. kampretos kan?)
sialnya payung gua susah dibuka jadi gua keujanan dikit.
trus ikat pinggang gua copot(terkutuklah kau ikat pinggang)
trus sepatu gua basah kehujanan. dan lain lain
ternyata gua sadar kalo kering itu anugrah yang sangat indah. huakakaka
jadi inti "PERFECT DAY GUA SAMA SAFIRA" adalah:
1.BASAH
2.papan jalan gua ketinggalan. dari tk kartika balik lagi ke deket jembatan kodam
3.payung gua susah dibuka seakan akan berkompromi sama kesialan gua yang lain
4.ikat pinggang gua lepas
5.kalo sampe soal susah gua teriak AAAAAAAAAAAAAAAA
alhamdulillah soalnya lumayan. huahahaha
yaudah yah nyampe sini dulu. dadaaaaaaah

Idul Adha

Jadi kita mengulang kejadian gua pas idul adha.(ga pentiing!) ternyata saudara saudara,sebelum idul adha kan gua puasa arafah(maklum anak buangannya bu fatimah. huakakakak) ternyata sangat banyak godaan nya. ya ghibah lah,yang ga puasa lah,tergoda ngomong yang gini gitu lah. dan masih banyak lagi. akhirnya berakhir juga. lumayan dosa gua diapus 2 taun. huakakaka

pas solat i'ed. gua itu males banget soalnya gua ga ada temen solat. nyokap gua lagi berhalangan. akhirnya gua solat sendiri. malang kan gua? (ga peduli) pas mau pergi gua lupa bawa sajadah. yaudah gua bilang ke faiz
a:gua
f:faiz
y:ayah

a:iz kamu sejadahnya ber2 aja ya sama ayah. aku ga bawa sejadah
f:ah ga mau ah ka(huuu ga bisa diajak kompromi.)
y:kenapa?
f:itu yah si kakak ga bawa sejadah
a:(mampus)
y:mana sejadah kamu(marah soalnya udah lumayan jauh,padahal baru nyampe rumah tetangga sebelah)
a:hihihhih ga bawa(nyengir setan)
y:hhhh ambil sana(mungkin heran kenapa bisa punya anak seperti gua.huakaakak)
a:iya iya.

yaudah abis itu trus solat na na na (natun kata ratna. huakakak)
akhirnya gua pulang besoknya ke rawamangun pas potong kambing
asal kau tahu ya,gua tuh takut sama satpam rawamangun namanya okim. (penting?)abisnya dia suka motongin kambing trus tangan nya ada darahnya gitu trus di liatin ke gua gitu kan gua jadinya takut giduuu. trus juga mana kakek gua bersekongkol dengan si okimini itu lagi.
jadi gini
a:gua
k:kakek gua
y:ayah
f:faiz
(di mobil gua)

k:kakak mau pulang(lewat jendela dan tak terlihat memegang benda apa pun.)
a:haha iya(nyengir kucing)
tiba tiba tangan kakek gua bermetamorfosis jadi ada daging kambingnya
a:AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
y:apaan sih kamu teriak teriak?
a:itu tuh ada daging kambing
(lalu kakek gua beralih ke faiz)
k:faiz mau pulang(kembali beraksi)
f:iya
tangannya bermetamorfosis lagi
f:TERIAK JUGA(HUAKAKAKAKAK SAMA AJA KAKAK ADEK)
k:yaudah deh

huakakak liat dong kakek gua masih aja jail nya.
huakakak yaudah ya daaaaah